Antoine Griezmann soal Kekalahan Barcelona dari Athletic Bilbao: Kami Lambat!

skor.id | Olahraga | Published at Minggu, 22 Agustus 2021 - 06:33
Antoine Griezmann soal Kekalahan Barcelona dari Athletic Bilbao: Kami Lambat!

SKOR.id - Antoine Griezmann memberikan komentarnya terkait hasil imbang Barcelona dari Athletic Bilbao pada pekan kedua Liga Italia.

Seperti diketahui, Barca ditahan imbang Bilbao dengan skor 1-1 pada Minggu (22/8/2021) pagi WIB.

Memphis Depay sukses menyelamatkan wajah Barcelona dari kekalahan setelah mencetak mencetak gol balasan pada menit ke-75.

Hasil imbang membuat penggemar semakin geram atas keputusan manajemen memutus kerja sama dengan Lionel Messi beberapa waktu lalu.

Menurut penggemar, arah permainan Ronald Koeman tidak jelas ketika tak ada Lionel Messi dalam skuadnya.

Namun dilansir dari Twitter resmi Barcelona, Antoine Griezmann punya pendapat lain. Menurutnya, hasil imbang ini terjadi karena laga berjalan cukup sulit.

Bintang asal Prancis itu juga mengatakan bahwa permainan rekan-rekannya sedikit pelan pada laga ini. Itulah kelemahan Barca yang coba dimanfaatkan Bilbao.

"Jujur ini adalah pertandingan yang sulit. (Melawan Bilbao) memang selalu sulit. Apalagi kita tidak menampilkan permainan yang baik," katanya.

"Ini sangat keras, namun kami terlalu lambat dalam permainan. Selain itu, Bilbao juga menekankami sangatkeras," ia menambahkan.

Barcelona sebenarnya menguasai 69 persen penguasan bola. Namun mereka hanya mengemas 9 tendangan di mana hanya tiga di antaranya yang shot on target .

Follow dan subscribe akun media sosial Skor.id diInstagram,Facebook,Twitter,YouTube,LinkedIn,TikTok, Helo, danPinterest, serta dengarkan Podcast kami di Spotify.

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol, Sabtu (21/8/2021): Real Betis Ditahan Imbang Cadiz

&
Artikel Asli