Leticia Bufoni, Nyatakan Cinta kepada Neymar

rm.id | Olahraga | Published at Minggu, 22 Agustus 2021 - 05:55
Leticia Bufoni, Nyatakan Cinta kepada Neymar

Atlet skateboard asal Brazil, Leticia Bufoni tidak segan untuk nyatakan cinta kepada pesepak bola Neymar saat sedang menghabiskan waktu bersama di Paris, Prancis.

Belakangan ini Leticia Bufoni tengah bertandang ke Paris untuk mengikuti kompetisi skateboard. Semangat Leticia untuk bertanding semakin membara setelah sang idola, yakni Neymar datang langsung untuk memberi dukungan kepadanya.

Benar saja, atlet skateboard asal Brazil itu pun langsung tampil apik hingga mampu meraih gelar juara. Hal itu diketahui dari akun Instagram @redbulskate yang memberikan ucapan selamat kepada Leticia Bufoni.

"Selamat @leticiabufoni atas kemenangan di final Womens Red Bull Paris Conquest," tulis @redbulskate.

Setelah pertandingan usai, Neymar bertemu langsung dengan Leticia Bufoni. Mereka menghabiskan waktu bersama di venue pertandingan yang terletak di dekat menara Eiffel. Pemain Paris Saint-Germain itu kemudian mengunggah momen tersebut ke akun media sosial Instagram-nya.

Tak disangka, rupanya postingan itu justru menjadi sarana bagi Leticia Bufoni untuk menyatakan cinta. Bufoni menuliskan kata "Te amo yang berarti Aku Mencintaimu" dengan membubuhkan emoji love di kolom komentar.

Ini bukan kali pertama bagi atlet skateboard berusia 28 tahun tersebut untuk menyatakan cinta pada Neymar. Pada 2019 lalu, Leticia Bufoni juga menyatakan cinta pada Neymar.

Momen itu terjadi saat Leticia berpartisipasi dalam kompetisi skate dunia di Rio de Janeiro dan menjadi runner-up. Neymar pun langsung menunjukkan rasa bangganya dan membalas pernyataan Leticia Bufoni dengan ucapan Aku juga mencintaimu. [KW]

Artikel Asli