Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas: Pacman Diprediksi Menang di Ronde 6

sindonews | Olahraga | Published at Minggu, 22 Agustus 2021 - 05:01
Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas: Pacman Diprediksi Menang di Ronde 6

LAS VEGAS - Pertarungan antara Manny Pacquiao dan Yordenis Ugas akan digelar pada Minggu (22/8/2021) pagi WIB. Pelatih Pacquiao, Freddie Roach, memberikan prediksinya pada pertarungan perebutan gelar juara kelas welter WBA itu.

Dilansir dari Rappler pada Sabtu (20/8/2021), Roach memprediksi Pacman julukan Pacquiao- akan menjatuhkan Ugas di ronde enam. Dia menginstruksikan anak buahnya itu untuk bermain cepat dari awal pertarungan agar bisa mengakhirinya dengan cepat juga.

Menurut pria yang telah melatih Pacman selama 20 tahun itu, Ugas akan terlambat panas di awal pertarungan. Hal itu akan membuat petinju asal Kuba itu tidak akan bisa menahan serangan yang diberikan Pacman pada paruh pertama dari 12 ronde yang direncanakan.

Selain itu, Ugas tidak memiliki persiapan yang matang. Dia hanya mempunyai waktu 10 hari sejak penunjukkannya untuk menggantikan Errol Spence Jr yang mengalami cedera dibagian mata.

Roach juga merasa senang dengan persiapan yang dilakukan oleh Pacman. Sebelumnya, dia sudah berlatih dengan penuh semangat di Roach's Wild Card Boxing Club untuk melawan Spence dan saat itu dia sudah mencapai titik paling optimal yang dimilikinya.

Namun, Pacman kecewa ketika mengetahui kabar pergantian lawannya. Lalu, Dia menumpahkan semua rasa frustrasinya dalam latihan dan datang melawan Ugas dengan lebih cepat dan lebih kuat. Selain itu, Roach juga menceritakan bahwa bintang asal Filipina itu menjatuhkan sparring partnernya dua kali.

Pertarungan yang akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas itu bisa menjadi pertarungan terakhir bagi Pacquiao. Petinju berusia 42 tahun itu sendiri yang mengatakannya pada awal minggu ini, tetapi hal tersebut belum pasti dan masih ada peluang baginya untuk meneruskan karir di dunia tinju.

Sekadar informasi, Pacquiao memiliki rekor 62 kemenangan lewat 39 KO, 7 hasil imbang dan 2 kekalahan. Sedangkan sang juara bertahan, Ugas, memiliki rekor 26 kali kemenangan lewat 12 KO, 4 kali imbang dan belum pernah kalah sepanjang karirnya.

Artikel Asli