Pelatih Burnley Bela Penampilan Brutal Timnya Vs Liverpool

republika | Olahraga | Published at Minggu, 22 Agustus 2021 - 04:05
Pelatih Burnley Bela Penampilan Brutal Timnya Vs Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Pelatih Burnley, Sean Dyche, menepis anggapan anak asuhnya tampil kasar ketika berhadapan dengan Liverpool. Kedua tim bentrok pada pekan kedua Liga Primer Inggris 2021/2021, Sabtu (21/8).

"Anak-anak tampil baik hari ini dengan menunjukkan kinerja dan tekad keras ketika bermain di tempat yang sangat sulit," kata Sean Dyche dikutip Team Talk, Ahad (22/8).

Bermain di Stadion Anfield, kandang Liverpoolm Burnley harus menerima kekalahan 0-2 dari tuan rumah. Masing-masing gol the Reds hadir melalui Diogo Jota dan Sadio Mane.

Sayang terlepas dari kemenangan itu pelatih Liverpool, Juergen Klopp, merasa kesal dengan penampilan yang diperlihatkan pemain the Clarets, julukan Burnley.

Klopp juga mempertanyakan kepemimpinan wasit yang seakan membiarkan insiden-insiden pun tekel berbahaya Ashley Barnes serta Chris Wood kepada kedua bek the Reds, Virgil van Dijk dan Joel Matip.

Namun, Dyche memilih menyangkal tudingan Klopp. Sang pelatih justru senang dengan bagaimana Barnes menjalankan perannya di lini depan.

"Saya senang dengan penampilannya, determinasinya, dan dia telah bermain baik menghancurkan lini belakang lawan ketika bisa," sambung pelatih yang tengah dirumorkan merapat ke Arsenal.

Artikel Asli