Burnley Bersaing dengan Palace untuk Gaet Will Hughes

republika | Olahraga | Published at Minggu, 22 Agustus 2021 - 02:17
Burnley Bersaing dengan Palace untuk Gaet Will Hughes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Burnley akan berhadapan langsung dengan Crystal Palace dalam persaingan untuk merekrut gelandang Watford, Will Hughes. Hughes telah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan the Hornets dan baru-baru ini menolak perpanjangan kontrak dua tahun dengan klub.

Akibatnya, Hughes diturunkan ke tim U-23, dan klub kemungkinan akan menyetujui penjualannya sebelum batas waktu transfer. Crystal Palace memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya, tetapi tawaran pembukaan sebesar 5 juta poundsterling telah ditolak Watford.

Mengutip dari Sportslens , Sabtu (21/8), klub London itu enggan membayar lebih. Sebab itu the Clarets sekarang telah bergabung dalam pengejaran dan bisa membawa pemain berusia 26 tahun itu ke Turf Moor.

The Hornets telah aktif sepanjang jendela transfer dan bersiap untuk beberapa kali mengeluarkan lini tengah sebelum batas waktu. Burnley telah menandatangani empat gelandang, yakni Peter Etebo, Imran Louza, Juraj Kucka, dan Ozan Tufan musim panas ini.

Hughes, yang memiliki 77 penampilan di Liga Primer Inggris, adalah salah satu dari tiga gelandang yang bisa pergi sebelum akhir bulan. Nathaniel Chalobah dan Domingos Quina juga memiliki sisa kontrak kurang dari 11 bulan. Keduanya juga bisa segera diturunkan.

Hughes telah menjadi pemain berkualitas untuk Hornets selama empat tahun terakhir. Ia rata-rata menghasilkan lebih dari dua tekel per penampilan liga. Ia akan menjadi tambahan yang berkualitas untuk Burnley atau Palace, dan yang terakhir bisa memberinya hadiah jika bersedia menaikkan tawaran 5 juta poundsterling.

Artikel Asli