Soal Alasan Hengkang dari Real Madrid, Martin Odegaard Sebut Media Bohong

skor.id | Olahraga | Published at Minggu, 22 Agustus 2021 - 02:15
Soal Alasan Hengkang dari Real Madrid, Martin Odegaard Sebut Media Bohong

SKOR.id - Menyusul transfernya ke Arsenal, mantan gelandang Real Madrid, Martin Odegaard, mengecam pemberitaan media.

Ia menyebut banyak kebohongan yang ditulis pers soal alasannya angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Mahar sebesar 30 juta pounds yang dikeluarkan Arsenal membawa Martin Odegaard meninggalkan ibu kota Spanyol dan bergabung secara penuh dengan the Gunners.

Ia sudah menyita atensi publik ketika bermain sebagai pinjaman di setengah musim lalu.

 

Martin Odegaard pun disebut akan kembali ke klub induknya musim depan, namun ia malah hijrah permanen ke London disebut karena gagal memenangi hati Carlo Ancelotti.

Lebih dari enam setengah tahun lalu saya bergabung dengan Real Madrid dan mewujudkan mimpi besar, buka pemain berusia 22 tahun itu di akun Instagram-nya.

 

Bisa memakai jersi putih, bermain di Bernabeu dan bermain di Liga Champions bersama Real Madrid. Saya sangat bangga. Saya datang ketika usia saya 16 taun dan memiliki kesempatan belajar dari pemain terbaik dunia dan para idola saya.

Martin Odegaard gerah dengan pemberitaan media mengenai alasannya cabut dari Santiago Bernabeu. Dan perasaan tersebut ia tumpahkan di akun media sosial.

 

Saya memiliki momen baik dan buruk, seperti halnya kehidupan dan sepak bola. Ini membuat saya lebih kuat dan lebih siap. Hari-hari banyak yang berbicara mengenai saya dan alasan saya pergi. Saya hanya ingin mengatakan, sebagian besar yang mereka katakan bukanlah yang sebenarnya, imbuh Odegaard.

Bagi saya sungguh disayangkan media berkata hal yang tak benar, karena banyak orang berpikir itulah yang sebenarnya. Saya punya alasan sendiri, saya tahu kebenarannya dan apa yang terjadi dan itulah sebabnya [pindah ke Arsenal] adalah yang terbaik. Terima kasih.

Follow dan subscribe akun media sosial Skor.id diInstagram,Facebook,Twitter,YouTube,LinkedIn,TikTok, Helo, danPinterest, serta dengarkan Podcast kami di Spotify.

Berita Arsenal lainnya

VIDEO: Kegembiraan Martin Odegaard Kembali ke Arsenal

Belanja Pemain Arsenal Paling Tinggi Musim Panas Ini

&

Artikel Asli