Loading...
Loading…
Kabar Baik untuk Fans Man United, Marcus Rashford Kembali Latihan Akhir Agustus Ini

Kabar Baik untuk Fans Man United, Marcus Rashford Kembali Latihan Akhir Agustus Ini

Olahraga | okezone | Kamis, 19 Agustus 2021 - 09:55

MANCHESTER Setelah menjalani operasi bahu dua minggu yang lalu, pemain Manchester United,Marcus Rashford diisukan akan menepi dengan waktu yang cukup lama, bahkan sampai 12 pekan. Namun, ternyata kondisi Rashford dikabarkan membaik lebih cepat dan berpeluang untuk kembali lebih awal dari yang diprediksikan.

Menurut laporan dari Daily Mail, Kamis (19/8/2021), Rashford kemungkinan besar akan kembali berlatih bersama Man United dalam 10 hari ke depan atau pada akhir Agustus 2021. Hal itu dapat terjadi karena pemulihan pascaoperasi Rashford yang sangat cepat sehingga ia bisa berlatih lebih cepat.

Tentunya Info mengenai Rashford siap kembali membela Man United itu menjadi sebuah kabar yang sangat baik untuk klub dan juga fans tim berjuluk The Red Devils tersebut. Hadirnya Rashford bisa memperkuat Man United yang kini sedang menargetkan gelar juara Liga Inggris 2021-2022.

Marcus Rashford

Sejauh ini langkah Man United untuk mengangkat kembali trofi Liga Inggris sudah berjalan baik. Sebab pada matchday pertamanya, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut berhasil menang besar 5-1 atas Leeds United.

Dengan awalan yang baik itu, tentunya Man United berharap bisa terus meraih hasil positif. Untuk bisa mewujudkan itu semua, Man United pun membutuhkan semua bantuan dari para pemainnya, termasuk Rashford.

Jadi, kembalinya Rashford jelas akan sangat menguntungkan Man United agar mereka semakin kuat lagi, terutama di lini depan. Rashford tak dapat dipungkiri adalah salah satu pemain depan andalan tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Original Source

Topik Menarik