Loading...
Loading…
Tottenham Hotspur Gigit Jari, Lautaro Martinez Pilih Bertahan di Inter Milan

Tottenham Hotspur Gigit Jari, Lautaro Martinez Pilih Bertahan di Inter Milan

Olahraga | indosport.com | Kamis, 19 Agustus 2021 - 07:46

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur dibuat gigit jari oleh striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Pasalnya setelah sempat digosipkan tinggal selangkah lagi merapat ke The Lilywhites, Lautaro malah menambah masa baktinya di La Beneamata.

Nama Lautaro Martinez mendadak panas berkat penampilan apiknya di ajanh Copa America 2021. Lautaro seolah jadi magnet kuat bagi klub top eropa untuk mendapatkan jasanya.

Ada beberapa klub yang serius mendatangkannya, namun hingga jelang penutupan bursa transfer, setidaknya hanya Arsenal dan Tottenham Hotspur yang siap menebusnya dari Inter Milan.

Bahkan Tottenham Hotspur disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Lautaro. The Lilywhites bahkan sudah menyetujui mahar senilai 60 juta pound sterling (setara Rp1,1 Triliun) yang dipatok Inter Milan. Tak hanya itu, klub yang berada di London Utara itu juga menawarkan gaji selangit pada Lautaro.

Ngebetnya Tottenham Hotspur untuk memboyong Lautaro lantaran ada ide untuk menyatukan striker asal Argentina tersebut dengan Harry Kane.

Nuno Esperito Santo selaku pelatih Totenham Hotspur memandang jika Lautaro dan Kane akan menciptakan duet mematikan di depan.

Sosok Lautaro juga disenangi oleh Bos Tottenham Hotspur Daniel Levy. Pengusaha asal Inggris tersebut juga merasa jika Lautaro adalah sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Kane jika sewaktu-waktu hengkang.

Skenario transfer Luataro ke Tottenham Hotspur berjalan mulus mulus saja sebelum akhirnya berubah total semenjak Romelu Lukaku diresmikan jadi pemain Chelsea.

Kembalinya Si Anak Hilang ke Stamford Bridge secara tidak langsung mengganggu hengkanya Lautaro dari Giuseppe Meazza.

Inter Milan dilaporkan langsung mengurungkan niatnya untuk melego Lautaro setelah Lukaku resmi kembali ke Chelsea. Selain tak lagi membutuhkan dana besar lagi, I Nerazzurri juga tak mau membuang 2 strikernya sekaligus dalam satu kesempatan saga transfer.

Kans Tottenham Hotspur untuk memboyong Lautaro kian menipis setelah sang pemain kini dilaporkan selangkah lagi menambah masa baktinya untuk berseragam Inter Milan.

Original Source

Topik Menarik