Loading...
Loading…
3 Hero Mobile Legends yang Sanggup Kalahkan Phoveus

3 Hero Mobile Legends yang Sanggup Kalahkan Phoveus

Olahraga | indosport.com | Rabu, 18 Agustus 2021 - 18:56

INDOSPORT.COM - Berikut tiga hero di game eSports Mobile Legends yang sanggup mengalahkan hero figther mage bernama Phoveus dengan sangat mudah.

Seperti dikerahui, Phoveus merupakan salah satu hero fighter mage di Mobile Legends yang kerap membuat para pengguna hero assasin dan marksman ketakutan.

Selain memiliki durabilitas tinggi, hero tersebut juga memiliki skill satu yakni Malefic Terro yang bisa menghantam senjatanya ke tanah.

Saat musuh terkena skill tersebut, maka Phoveus memberikan 275(+100% total magic power) dan mendapatkan shield yang dapat menyerap damage sebesar 0(+60% total magic power)(+8% total HP).

Yang paling buat kesal para assasin dan marksman adalah skill tiga atau ultimatenya. Skill bernama Demonic Force mampu menghantam target, memberikan damage cukup sakit.

Meski begitu, para penggemar game eSports Mobile Legends tidak perlu cemas. Moonton sebagai pengembang game Moba tidak akan menciptakan hero tanpa memiliki kelemahan.

Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga hero Mobile Legends yang sanggup mengalahkan Phoveus:

1. Barats

Barats merupakan hero fighter yang jarang dilirik namun memiliki kemampuan cukup kuat bila berada di side lane. Para pengguna Phoveus dijamin tidak akan berani tampil bar-bar bila berhadapan satu lawan satu dengan Barats.

Baca Juga :
Game Corner: 5 Kelebihan Hero Phoveus Mobile Legends

Beberapa skillnya cocok untuk menjadikan Barats sebagai Fighter yang bisa spam skill. Apalagi damage yang dimilikinya juga cukup besar untuk membunuh musuh di lane.

Original Source

Topik Menarik

{