Loading...
Loading…
Target Persib Lolos ke Kompetisi Asia, Robert Alberts Susun Rencana Penting

Target Persib Lolos ke Kompetisi Asia, Robert Alberts Susun Rencana Penting

Olahraga | skor.id | Selasa, 17 Agustus 2021 - 17:10

SKOR.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, telah memiliki rencana dalam waktu dekat terkait target tinggi yangyang dicapai klub.

Untuk diketahui, Robert Alberts ingin Persib tidak hanya berjaya di level nasional. Tim berjulukan Pangeran Biru ingin kembali bermain di kompetisi level Asia.

Menurutnya, status sebagai klub besar yang dikelola sangat profesional semestinya membuat Persib lebih sering berkompetisi di level Asia.

Tapi, sebelum dapat tampil di kompetisi antarklub Asia, Persib harus memenuhi syarat awal yakni menjadi juara Liga 1 atau Piala Indonesia.

Mengingat target tinggi tersebut, Robert Alberts akan sesegera mungkin mengadakan pembicaraan serius dengan para pemain, pelatih, dan manajemen Persib.

Ia ingin semua komponen klub bekerja sama dalam mewujudkan target tersebut, dan berharap skuad Persib punya motivasi tinggi dalam perjuangan jadijuara Liga 1 2021-2022.

"Kami akan duduk bersama dalam waktu dekat saat pemain berada di Bandung dan berlatih bersama," kata Robert Alberts, dari laman resmi PT LIB.

"Kami sudah berbicara di tim bahwa target musim ini harus tinggi. Maksud saya, kami harus menjadi tim terbaik di Indonesia."

"Bagaimana mewujudkan itu, kami akan berdiskusi baik pemain, tim pelatih, dan pihak manajemen sehingga ada motivasi kepada pemain supaya menjadi tim terbaik," ia menjelaskan.

Sementara itu, pelatih berusia 66 tahun itu sadar bahwa perjalanan menjadi pemuncak klasemen Liga 1 2021-2022 tidak akan berjalan mudah.

Persib dan tim peserta lainnya akan memulai kompetisi dengan persiapan singkat setelah kompetisi vakum selama kurang lebih 1,5 tahun.

Selain itu, mereka juga harus beradaptasi dengan sejumlah aturan baru padaLiga 1 2021-2022 yang digelar di tengah pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, selain pertandingan akan digelar tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan ketat, tim-tim peserta juga tidak akan bertanding di kandang sendiri.

Hal itu tentu menjadi tantangan yang mesti dilalui Persib dan tim lainnya agar dapat tampil konsisten sepanjang kompetisi.

Follow dan subscribe akun media sosial Skor.id diInstagram,Facebook,Twitter,YouTube,LinkedIn,TikTok, danHelo.

Kembali ke Indonesia, Gelandang Asing Persib Bandung Makin Kreatif di Tengah Karantina

Pelatih Persib Bicara Keuntungan Bobotoh Beri Dukungan dari Rumah

&
Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{