Loading...
Loading…
3 Pemain yang Bisa Diboyong Antonio Conte Jika Gantikan Arteta di Arsenal

3 Pemain yang Bisa Diboyong Antonio Conte Jika Gantikan Arteta di Arsenal

Olahraga | indosport.com | Selasa, 17 Agustus 2021 - 12:51

INDOSPORT.COM Berikut 3 pemain yang bisa diboyong Antonio Conte ke Arsenal jika ia benar-benar ditunjuk untuk menggantikan Mikel Arteta yang terancam dipecat.

Nama Antonio Conte mendadak menjadi perbincangan. Pria asal Italia itu dihubungkan dengan Arsenal untuk menggantikan manajer The Gunners saat ini, Mikel Arteta.

Isu ini timbul setelah performa buruk yang diperlihatkan Arsenal di pekan perdana Liga Inggris 2021/2022. Bertandang ke markas Brentford yang berstatus tim promosi, The Gunners dipermalukan lewat kekalahan 0-2.

Torehan buruk itu membuat sejumlah fans mendesak agar Mikel Arteta didepak. Apalagi, musim lalu pria Spanyol itu hanya membawa Arsenal finis di peringkat 8 Liga Inggris, dan gagal lolos ke kompetisi Eropa untuk kali pertama dalam 25 tahun.

Laporan media-media Italia menyebut nama Conte mencuat sebagai kandidat pengganti Arteta, bersama dengan Brendan Rodgers.

Namun, dengan statusnya yang saat ini menganggur, sang pria Italia menjadi kandidat yang lebih masuk akal bagi The Gunners.

Seperti diketahui, Conte kini memang sedang tak membesut klub mana pun setelah secara mengejutkan meninggalkan Inter Milan akhir musim lalu, meski berhasil membawa Nerazzurri menjuarai Serie A Italia.

Baca Juga :
Bawa 2 Pemain Inter Milan, Begini Prediksi Formasi Arsenal di Bawah Asuhan Antonio Conte

Ia sempat dihubungkan dengan rival sekota Arsenal yakni Tottenham Hotspur, tapi kesepakatan tersebut gagal terwujud.

Dengan pengalamannya meraih gelar juara baik bersama Juventus, Chelsea, maupun Inter Milan, Conte pun diharapkan bisa menyuntikkan mental juara kepada skuat The Gunners, serta membawa Bukayo Saka dkk meraih prestasi.

Di sisi lain, ada 3 mantan anak asuh yang bisa diboyong Antonio Conte ke Arsenal, yang bisa memenuhi kebutuhan tim Liga Inggris tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Siapa saja ketiga pemain tersebut? Berikut ulasannya:

Original Source

Topik Menarik