Loading...
Loading…
Sosok Ini Bocorkan Jesse Lingard Akan Kembali Tinggalkan Manchester United

Sosok Ini Bocorkan Jesse Lingard Akan Kembali Tinggalkan Manchester United

Olahraga | indosport.com | Selasa, 17 Agustus 2021 - 12:16

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan Manchester United yakni Jesse Lingard kemungkinan besar akan meninggalkan Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini.

Baru-baru ini, kiper West Ham United bernama Darren Randolph memberikan kode lewat Instagram story yang menyebut kalau Jesse Lingard masih belum bisa move on dari The Hammers .

"Hai Jesse Lingard, aku akan segera menemuimu di Rush Green (tempat latihan West Ham), Kamu tahu kamu menginginkannya!," tulis Darren Randolph dilansir dari Mureport .

Darren Randolph (West Ham goalkeeper) on Instagram #MUFC pic.twitter.com/KUJL9odnyg

MUREPORT (@MUREPORT14) August 15, 2021

Seperti diketahui, Jesse Lingard musim lalu harus terbuang dari skuat Manchester United dan dipinjamkan ke West Ham United pada paruh kedua kompetisi Liga Inggris.

Bersama West Ham, pemain asal Inggris itu sukses membuktikan kualitasnya dengan menyumbang 9 gol dan 5 assist dalam 16 pertandingan. Ia juga membantu tim asuhan David Moyes finis di keenam Liga Inggris.

Setelah kembali ke pelukan Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sempat menyatakan kalau Jesse Lingard masuk dalam rencananya untuk musim 2021-2022.

Namun, West Ham United sepertinya tidak akan menyerah untuk bisa kembali menggunakan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut.

Original Source

Topik Menarik