Gerard Pique Santai Gajinya Dipotong demi Bantu Keuangan Barcelona

okezone | Olahraga | Published at 16/08/2021 05:24
Gerard Pique Santai Gajinya Dipotong demi Bantu Keuangan Barcelona

BARCELONA Bek senior Barcelona , Gerard Pique merasa santai ganjinya dipotong untuk membantu mengatasi keuagangan klubnya. Ia mengatakan tak mempermasalahkan gajinya dipangkas karena hal tersebut adalah tindakan yang sudah seharusnya ia lakukan sebagai bagian dari tim.

Pemain asal Spanyol tersebut ingin memberikan yang terbaik bagi tim yang telah membesarkan namanya. Ia mengatakan melakukan hal tersebut atas dasar kesadaran diri sendiri, bukan karena sebuah tekanan.

Saya lahir di sini, saya dibesarkan di sini, saya telah hidup hampir sepanjang hidup saya di Barcelona. Soal itu (pemotongan gaji)? Saya melakukan apa yang harus saya lakukan, kata Pique dilansir dari Barca Universal, Senin (16/8/2021).

Saya ingin menunjukkan bahwa semua kapten akan melakukan hal yang sama, saya melakukannya lebih cepat karena terburu-buru tetapi mereka juga akan melakukannya, sambungnya.

Foto/Reuters

Sebagaimana diketahui, pemotongan gaji Pique berdampak besar pada keuangan klub. Selain itu, efek positif lainnya adalah Blaugranajulukan Barcelonamenjadi bisa untuk mendaftarkan tiga permain anyarnya yakni Eric Garcia, Memphis Depay dan Rey Manaj.

Artikel Asli