Jalani Debut, Memphis Depay dan Eric Garcia Tuai Pujian Usai Barcelona Atasi Real Sociedad

okezone | Olahraga | Published at 16/08/2021 05:53
Jalani Debut, Memphis Depay dan Eric Garcia Tuai Pujian Usai Barcelona Atasi Real Sociedad

BARCELONA Memphis Depay dan Eric Garcia menuai pujian dari pelatih Ronald Koeman usai Barcelona mengatasi Real Sociedad di Liga Spanyol 2021-2022 . Kedua pemain baru Barca tersebut dinilainya bermain sangat bagus.

Barcelona menhantam Real Sociedad dengan skor 4-2 di Camp Nou, Senin (16/8/2021) dini hari WIB. Menurut Koeman, kedua pemain barunya mempunyai peran penting membantu kemenangan Barcelona.

Semua orang memainkan permainan yang bagus. Eric (Garcia) sudah hebat. Memphis (Depay) sangat bagus dan memberikan beberapa gerakan bagus selain assist, kata Koeman dilansir dari Barca Universal, Senin (16/8/2021).

Foto/Reuters

Sebagaimana diketahui, baik Depay maupun Garcia merupakan pemain anyar bagi Blaugranajulukan Barcelona. Keduanya langsung mendapatkan kepercayaan pada pertandingan pertama Barcelona di Liga Spanyol musim 2021-2022.

Depay sendiri didatangkan dari Olympique Lyon pada bursa transfer musim panas ini dan dipercaya sebagai penambah daya gedor Blaugrana. Sementara, Garcia merupakan pemain muda yang baru berusia 20 tahun dari Manchester City yang dipercaya untuk memperkuat lini pertahanan.

Artikel Asli