Tottenham vs Man City, Guardiola Minta Maaf Tak Bisa Berikan Kemenangan untuk Jack Grealish

okezone | Olahraga | Published at 16/08/2021 04:35
Tottenham vs Man City, Guardiola Minta Maaf Tak Bisa Berikan Kemenangan untuk Jack Grealish

LONDON Pertandingan Tottenham Hotpsur vs Manchester City menjadi laga debut Jack Grealish bermain di Liga Inggris sebagai bagian dari The Citizens. Sayangnya pengalaman pertama Grealish itu berakhir pahit karena Man City takluk 0-1 pada laga yang berakhir Senin (16/8/2021) dini hari WIB tersebut.

Grealish sebenarnya sudah tampil membela Man City saat melawan Leicester City di Community Shield. Namun pada saat itu Grealish baru dimainkan di babak kedua dan ia pun gagal membantu Man City meraih kemenangan.

Kini di kompetisi Liga Inggris 2021-2022, Grealish melakukan debutnya sebagai penggawa Man City. Tapi lagi-lagi Grealish gagal memberikan kemenangan untuk tim yang sudah membelinya dari Aston Villa tersebut.

Jack Grealish saat membela Man City

Padahal di laga melawan Tottenham, Grealish sudah tampil 90 menit penuh. Namun, ia nyatanya masih belum bisa merasakan kemenangan bersama sang juara Liga Inggris 2020-2021 tersebut.

Pelatih Man City, Josep Guardiola pun meminta maaf kepada Grealish karena belum juga mencicipi kemenangan bersama The Citizens. Padahal dari segi permainan, Guardiola melihat Grealish sudah bermain sangat baik.

Sejumlah peluang mampu diciptakan Grealish di laga Tottenham vs Man City. Hanya saja, buruknya penyelesain akhir dari permainan Man City membuat Grealish pun tak kunjung menang bersama tim barunya tersebut.

Artikel Asli