Hasil Liga Inggris 2021-2022 Semalam: Tottenham Hotspur Tekuk Man City

okezone | Olahraga | Published at 16/08/2021 05:01
Hasil Liga Inggris 2021-2022 Semalam: Tottenham Hotspur Tekuk Man City

HASIL Liga Inggris 2021-2022 semalam di luar dugaan karena sang juara bertahan, Manchester City, kalah oleh Tottennham Hotspur. Selain pertandingan Man City kontra Tottenham, ada juga laga antara Newcastle United kontra West Ham United semalam.

Mari bahas dari pertandingan Newcastle kontra West Ham lebih dulu. Pertandingan antara dua tim medioker itu berlangsung di kandang Newcastle, St. James Park, Minggu 15 Agustus 2021, malam WIB.

West Ham United mengalahkan Newcastle United (Foto: Reuters)

Newcastle memulai pertandingan dengan sangat bagus. Callum Wilson bahkan sudah membuka keran gol tuan rumah pada menit kelima usai memaksimalkan umpan Allan Saint-Maximin.

Namun, keunggulan Newcastle tidak bertahan lama. West Ham mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-18 melalui aksi Aaron Cresswell yang memanfaatkan operan Pablo Fornals.

Pertandingan pun menjadi lebih sengit karena kedua tim ingin unggul sebelum babak pertama berakhir. Pada menit ke-40, Newcastle mampu unggul kembali atas tamunya setelah Jacob Murphy menaklukkan kiper West Ham, Lukasz Fabianski. Aktor dari gol kedua tuan rumah adalah Matt Ritchie.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Newcastle atas West Ham. Akan tetapi, babak kedua tidak berjalan sesuai rencana Newcastle.

Artikel Asli