Son Heung-min Ogah Pikirkan Nasib Harry Kane Usai Tottenham Menang atas Man City

okezone | Olahraga | Published at 16/08/2021 05:54
Son Heung-min Ogah Pikirkan Nasib Harry Kane Usai Tottenham Menang atas Man City

LONDON Son Heung-min tampil sebagai pahlawan dalam kemenangan 1-0 yang diraih Tottenham Hotspur atas Manchester City pada Senin (16/8/2021) dini hari WIB. Sebab pada matchday pertama Liga Inggris 2021-2022 tersebut, Son menjadi pencetak gol kemenangan Tottenham di menit ke-55.

Son sendiri mengaku senang karena bisa berkontribusi atas kemenangan yang diraih Tottenham. Baginya merebut tiga poin di laga perdana kompetisi, terlebih dari tim sebesar Man City, dan di hadapan para pendukung secara langsung adalah hal yang benar-benar luar biasa.

Saking senangnya dengan kemenangan Tottenham itu, Son mau menikmati momen bahagia tersebut dan enggan memikirkaan hal lain. Termasuk nasib Harry Kane di Tottenham.

Son Heung-min

Seperti yang diketahui, Kane tiba-tiba dikabarkan absen beberapa saat jelang kickoff laga Tottenham vs Man City. Absennya Kane lantas membuat banyak pihak berspekulasi bahwa kemungkinan Kane hengkang semakin besar.

Son sendiri sebenarnya tak mau Kane pergi, sebab ia merasa rekan setimnya itu sangatlah penting untuk The Lilywhites. Namun, ia pun tak mau masalah Kane mempengaruhi permainan Tottenham.

Son pun senang karena masalah Kane di detik-detik sebelum laga Tottenham vs Man City itu tak mempengaruhi permainan timnya. Sehingga para pemain Tottenham bisa fokus dan akhirnya menaklukkan sang juara Liga Inggris 2020-2021 tersebut.

Artikel Asli