Raphael Varane Resmi Gabung Manchester United, Bruno Fernandes: Ia Akan Bantu Kami

okezone | Olahraga | Published at 16/08/2021 12:00
Raphael Varane Resmi Gabung Manchester United, Bruno Fernandes: Ia Akan Bantu Kami

MANCHESTER Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengatakan kehadiran Raphael Varane akan membantu Setan Merah. Pengalaman Raphael Varane yang pernah membantu Real Madrid juara Liga Champions dan mengantarkan Prancis kampiun Piala Dunia 2018, dipercaya Bruno Fernandes akan membantu Manchester United memenangkan banyak gelar.

Manchester United resmi mengumumkan Raphael Varane sebagai pemain baru mereka pada Sabtu, 14 Agustus 2021 malam WIB. Sebelum laga Manchester United vs Leeds United digelar, Raphael Varane sempat masuk ke lapangan Stadion Old Trafford, sembari membentangkan jersey Manchester United.

Raphael Varane

(Raphael Varane saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Manchester United)

Seperti diketahui pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan The Red Devils 5-1. Manchester United memberikan permainan yang sangat impresif dan Bruno Fernandes tampil memukau dengan mencetak tiga gol atau bisa disebut hattrick.

Seperti semua orang tahu, Varane adalah pemain besar. Ia akan memberi dampak yang besar untuk Man United, ucap Bruno Fernandes kepada MUTV, dilansir dari Thesportreview , Senin (16/8/2021).

Saya pikir Varane sudah siap. Ia bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia di masa lalu. Varane memenangkan banyak trofi dan dia akan datang untuk membantu kami menjadi lebih baik, tambah top skor sementara Liga Inggris 2021-2022 tersebut.

Artikel Asli