4 Pemain yang Segera Gabung Manchester United, Nomor 1 Andalan Timnas Inggris di Piala Eropa 2020

okezone | Olahraga | Published at 16/08/2021 15:16
4 Pemain yang Segera Gabung Manchester United, Nomor 1 Andalan Timnas Inggris di Piala Eropa 2020

SEJUMLAH pemain masuk radar Manchester United, tepatnya di posisi gelandang. Meski mempunyai gelandang jempolan seperti Bruno Fernandes dan Paul Pogba, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer masih bertekad mendatangkan gelandang anyar.

Dari empat gelandang yang masuk radar, satu atau bahkan dua di antaranya akan mendarat pada bursa transfer musim panas 2021. Lantas, siapa saja gelandang yang dimaksud?

Berikut 4 gelandang yang segera gabung Manchester United, mengutip dari The Sport Review, Senin (16/8/2021):

4. Wilfred Ndidi (Leicester City)

Wilfried Ndidi

Wilfried Ndidi sempat menjadi incaran Manchester United sejak 2020. Namun, saat itu Leicester City dengan tegas menolak tawaran Ole Gunnar Solskjaer.

Kini, nama Wilfried Ndidi kembali mencuat ke rumor yang berkaitan dengan Manchester United. Pemain yang kini dipatok dengan harga 65 juta euro atau sekira Rp1,04 triliun ini kembali diharapkan Solskjaer.

3. Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers)

Ruben Neves

Sempat dikabarkan menyerah karena harganya yang terlampau mahal, namun menjelang akhir Manchester United kembali serius mendekati Ruben Neves. Pemain asal Portugal ini pun dikabarkan tertarik gabung Manchester United, mengingat ada rekan satu negaranya yakni Bruno Fernandes.

Sebelumnya, Manchester United juga dikabarkan bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan Ruben Neves. Namun, tampaknya The Gunners enggan meneruskannya menyusul sang pelatih dikabarkan telah puas dengan komposisi pemainnya saat ini.

Artikel Asli