Soal Nasib Harry Kane, Nuno Espirito: Dia Akan Bantu Tottenham

okezone | Olahraga | Published at 16/08/2021 17:25
Soal Nasib Harry Kane, Nuno Espirito: Dia Akan Bantu Tottenham

LONDON Manajer Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, kembali membicarakan soal masa depan pemain bintangnya, Harry Kane. Secara tegas, Nuno Espirito pun menyatakan bahwa Kane akan membantu Tottenham Hotspur bersaing dan mendulang hasil manis pada musim 2021-2022 ini.

Hal ini disampaikan Nuno Espirito usai laga kontra Manchester City dalam pekan pertama Liga Inggris 2021-2022. Dalam laga yang digelar di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu 15 Agustus 2021 malam WIB itu, Kane diketahui tak ikut membela Tottenham.

Harry Kane

Nama Harry Kane tidak terdaftar pada laga tersebut. Namun, Nuno Espirito mengatakan bahwa Kane tidak bermain bukan karena rumor kepindahannya ke Man City.

Striker asal Inggris itu tak diturunkan karena belum menjalani latihan secara penuh bersama Tottenham. Hal ini terjadi karena Harry Kane telat bergabung dengan tim usai menjalani liburannya.

Dia (Kane) melanjutkan persiapannya. Terlambat (kembali latihan), semua hal ini, saya pikir Harry Kane perlu bekerja, dia bekerja hari ini dan dia akan terus bekerja sampai dia siap untuk tim, ujar Nuno Espirito Santo, sebagaimana dikutip dari TalkSport, Senin (16/8/2021).

Pemain yang tidak memiliki terlalu banyak sesi membutuhkan lebih banyak pekerjaan dengan kami, harus fit, lanjutnya.

Artikel Asli