Kembali Bela Liverpool Usai Absen 10 Bulan, Van Dijk Merasa Kelelahan

okezone | Olahraga | Published at 16/08/2021 22:44
Kembali Bela Liverpool Usai Absen 10 Bulan, Van Dijk Merasa Kelelahan

LIVERPOOL Bek tengah Liverpool, Virgil Van Dijk, membeberkan perasaannya usai absen bermain selama 10 bulan. Dia mengaku diliputi perasaan penuh emosional, tetapi di sisi lainnya merasa kelelahan.

Sebagaimana dikeahui, Van Dijk akhirnya kembali merumput ke lapangan bersama Liverpool setelah absen sejak Oktober 2020. Pemain asal Belanda itu terpaksa menepi karena cedera di laga melawan Everton pada Oktober 2020.

Virgil van Dijk

Pada laga tersebut, Van Dijk didera cedera lutut setelah menerima tekel keras dari penjaga gawang Everton, Jordan Pickford. Setelah menjalani waktu pemulihan cedera yang panjang, Van Dijk akhirnya tampil kembali dalam laga perdana Liverpool di Liga Inggris 2021-2022 melawan Norwich City pada Sabtu 14 Agustus 2021.

Ini adalah penampilan pertama Van Dijk di kompetisi resmi bersama Liverpool musim ini, dengan kemenangan 3-0. Usai pertandingan, bek berusia 29 tahun ini mengakui momen tersebut terasa sangat emosional dan sangat sulit. Van Dijk mengatakan dirinya merasa lelah bukan karena pertandingan itu, melainkan rintangan mental yang sulit.

Artikel Asli