Kylian Mbappe Gabung Real Madrid demi Selamatkan Sepakbola?

okezone | Olahraga | Published at 16/08/2021 16:31
Kylian Mbappe Gabung Real Madrid demi Selamatkan Sepakbola?

KYLIAN Mbappe kabarnya akan mengadakan pertemuan dengan manajemen Paris Saint-Germain (PSG) pada hari ini, Senin (16/8/2021). Dalam pertemuan ini, Kylian Mbappe akan mendorong manajemen PSG untuk melepasnya ke Real Madrid.

Selama rapat yang digelar hari ini, Mbappe akan meminta presiden PSG untuk bernegosiasi dengan Real Madrid. Mbappe ingin meninggalkan PSG dalam 15 hari ke depan. Namun, ia takkan mengungkapkan keinginan itu di depan publk, kata jurnalis Spanyol Josep Pedrerol mengutip dari Twitter @MadridXtra.

Kylian Mbappe

(Kylian Mbappe (kanan) saat berpelukan dengan Lionel Messi)

Hal senada juga diungkapkan media asal Spanyol, Deportes Cuatro. Dalam pertemuan yang digelar hari ini, Kylian Mbappe menolak untuk menandatangani kontrak baru bersama PSG yang berakhir pada 30 Juni 2022.

Masa depan Mbappe di babak terakhir. Sang pemain berencana bertemu PSG hari ini, untuk memperjelas bahwa ia tak ingin memperpanjang kontrak. Keinginan Mbappe adalah bermain untuk Real Madrid, tulis Deportes Cuatro.

Lantas, Namun, apa penyebab Kylian Mbappe ingin gabung Real Madrid meski ada pemain sekelas Lionel Messi di PSG? Ditambah lagi, Kylian Mbappe pun mendapat jaminan starter atas kemampuan yang dimiliki.

Media asal Italia, La Gazzetta dello Sport , ternyata tahu jawabannya. Kylian Mbappe ingin membela tim yang menjadikannya sebagai pusat proyek, sesuatu yang takkan didapatkannya bersama PSG.

Artikel Asli