RANS Cilegon FC Gelar TC di Turki, Bakal Uji Coba Lawan Fenerbahce

okezone | Olahraga | Published at 16/08/2021 20:45
RANS Cilegon FC Gelar TC di Turki, Bakal Uji Coba Lawan Fenerbahce

JAKARTA Klub Liga 2 milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC, diagendakan melakukan pemusatan latihan (TC) di Turki. Dalam agenda yang bertajuk RANS Cilegon FC Goes to Turkey ini, klub milik Raffi Ahmad itu juga dijadwalkan melakoni laga uji coba melawan klub Turki, Fenerbahce.

Untuk melakukan TC itu, RANS Cilegon FC dijadwalkan bertolak dari Indonesia pada Selasa 17 Agustus 2021 malam WIB. Mereka akan berada di sana selama dua pekan, tepatnya hingga 26 Agustus 2021.

RANS Cilegon FC

Agenda ini bertujuan untuk mempersiapkan diri jelang Liga 2 2021-2022 yang akan segera bergulir. RANS memiliki kesempatan ini usai diundang dari tim besar Liga Turki, Fenerbahce.

Sang manajer Fenerbahce, Onur Bashar, pun menyampaikan rasa bangganya dapat memiliki kesempatan ini. Selama di sana, RANS Cilegon FC akan merasakan bagaimana proses latihan dengan fasilitas berstandar FIFA.

Para penggawa RANS Cilegon FC akan menginap, ke tempat latihan, hingga uji tanding melawan Fenerbahce. Semua ini didukungan Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan Turki.

Fenerbahce bukan satu-satunya lawan yang akan dihadapi RANS Cilegon FC di Turki. Mereka juga akan berhadapan dengan tim kasta ketiga Liga Turki, 1922 Konyaspor.

Artikel Asli