Chelsea Nyatakan Ketertarikan kepada Jude Bellingham

republika | Olahraga | Published at 16/08/2021 22:14
Chelsea Nyatakan Ketertarikan kepada Jude Bellingham

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Ketertarikan Chelsea pada Jude Bellingham akan menjadi berita buruk bagi Manchester United, yang telah membuntuti anak muda itu selama beberapa tahun.

Setan Merah harus menerima sedikit transfer memberi dan menerima, bagaimanapun, setelah The Blues menandatangani Romelu Lukaku awal pekan ini akan menciptakan jalur yang lebih jelas antara United dan Erling Haaland.

Pasukan Thomas Tuchel memulai awal yang ideal pada Sabtu (14/8), membuka musim Liga Primer Inggris mereka dengan kemenangan mudah 3-0 atas Crystal Palace.

Sebenarnya, The Blues baru saja bangkit dari posisi kedua di Stamford Bridge, sementara penampilan percaya diri dan serangan luar biasa dari Trevoh Chalobah akan menjadi bonus sambutan bagi tim London barat.

Awal musim yang luar biasa bagi pemain berusia 22 tahun itu dapat menyapu bersih Jules Kounde dengan nilai 60 juta poundsterling, membebaskan lebih banyak dana untuk dibelanjakan di posisi lain.

Berdasarkan penandatanganan Romelu Lukaku senilai 98 juta poundsterling awal pekan ini, pemilik Roman Abramovich jelas tidak takut untuk membuang uang ke skuad Tuchel setelah eksploitasi musim lalu.

Tetapi penandatanganan itu, bagaimanapun, sangat membantu United dengan mengeluarkan Chelsea dari perlombaan untuk menandatangani Haaland musim panas mendatang.

Jika Lukaku yang berusia 28 tahun adalah salah satunya untuk saat ini, Bellingham remaja tidak diragukan lagi akan menjadi salah satunya untuk saat ini dan masa depan.

Setelah melakukan debutnya di Inggris, produk pemuda Birmingham City disebut-sebut sebagai pemain reguler di masa depan mengingat penampilannya untuk Borussia Dortmund.

Label harga untuk gelandang muda Dortmund akan tetap menjadi rebutan untuk saat ini, tetapi kemungkinan akan kurang dari 100 juta poundsterling yang diminta West Ham untuk Declan Rice, salah satu target alternatif Chelsea.

Artikel Asli