Manchester United Disebut Masih Targetkan Kieran Trippier

republika | Olahraga | Published at 16/08/2021 22:05
Manchester United Disebut Masih Targetkan Kieran Trippier

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Atletico Madrid Kieran Trippier dikabarkan masih menjadi target transfer Manchester United, mengutip dari Sportsmole , Senin (16/8).

Pemain berusia 30 tahun itu sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford selama jendela transfer musim panas ini karena Setan Merah dianggap masih tertarik untuk menandatangani bek sayap lain sebelum akhir bulan.

Kesepakatan Trippier yang ada di Wanda Metropolitano akan berakhir pada Juni 2023, tetapi Atletico diyakini menghargai pemain internasional Inggris itu dengan harga 30 juta poundsterling, yang tampaknya membuatnya tidak bisa kembali ke Liga Primer Inggris.

Bek kanan itu tampil mengesankan sejak pindah ke Spanyol, dan ia menjadi pemain pengganti di babak kedua dalam kemenangan 2-1 Atletico atas Celta Vigo pada akhir pekan pembukaan musim baru La Liga.

Pembicaraan tentang kepindahan ke Manchester United telah mendingin dalam beberapa hari terakhir, tetapi menurut jurnalis InggrisJonathan Shrager, seperti dikutip dari Sportsmole, Senin (16/8) masih ada minat dari juara Inggris 20 kali itu.

Shrager mengklaim bahwa 'ada kemungkinan itu akan terjadi', meskipun tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer belum membuat kemajuan apa pun dalam hal kemungkinan kesepakatan untuk mantan pemain muda Manchester City tersebut.

Trippier, yang jugadiduga sedang dilacakolehArsenal, membuat lima penampilan untuk Inggris di Kejuaraan Eropa musim panas ini, dan menyumbangkan satu assist.

Artikel Asli