Barcelona Tawarkan Penukaran Coutinho ke Arsenal

republika | Olahraga | Published at 16/08/2021 20:41
Barcelona Tawarkan Penukaran Coutinho ke Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Philippe Coutinhodicoret dari daftar pemain dalamkemenangan laga pembuka La Liga musim 2021/22 Barcelona atasReal Sociedad, Senin (16/8). Berita itu muncul setelah pemain Brasil itu dikaitkan dengan kepindahan keArsenal.

Outlet Spanyol Sport mengatakan, Barca telah mengusulkan kesepakatan pertukaran dengan The Gunners yang melibatkan Coutinho. Mengutip dari Tribal Football, Senin (16/8), raksasa La Liga menginginkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai ganti mantan pemain Liverpool.

Mereka juga akan menerimaAlexandre Lacazettesebagai opsi kedua. Tidak akan ada uang yang terlibat dalam transfer karena Barca terus berjuang dengan keuangan mereka.

Aubameyang juga harus menerima pemotongan gaji dari 14 juta euro menjadi 10 juta euro per musim. Agen super Kia Joorabachian, yang mewakili Coutinho dan memiliki hubungan dekat dengan Arsenal, dilaporkan menarik tali di balik kesepakatan yang diusulkan.

Sementara itu, kesepakatan pertukaran dilaporkan tidak akan berdampak pada pengejaran Arsenal terhadap playmaker Real Madrid Martin Odegaard.

Artikel Asli