Chelsea Mengincar Kepindahan Jude Bellingham

republika | Olahraga | Published at 16/08/2021 20:19
Chelsea Mengincar Kepindahan Jude Bellingham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea telah menikmati jendela transfer yang produktif dan akan memprioritaskan untuk melepas beberapa pemain di minggu-minggu terakhir jendela transfer musim panas.

Penandatanganan uang besar untuk Romelu Lukaku telah membuat The Blues menjadi penantang gelar nyata musim ini, dengan striker tersebut bergabung dari Inter Milan seharga 98 juta poundsterling.

Setelah membayar biaya yang begitu besar, klub sekarang akan mencari untuk mengalihkan beberapa pemain dari buku mereka, dengan kepergian Tammy Abraham semakin dekat, sementara yang lain juga dikaitkan dengan pintu keluar.

Meskipun demikian, klub tidak mengesampingkan penandatanganan lebih lanjut, dan dilaporkan telah menunjuk Jude Bellingham sebagai tambahan baru yang potensial, yang membantu untuk membentuk fokus dari rangkuman transfer Chelsea.

Chelsea dilaporkan berharap untuk menambahkan Jude Bellingham ke barisan mereka sebelum akhir jendela transfer.

Pemain berusia 18 tahun menikmati musim debut yang mengesankan untuk Borussia Dortmund, setelah bergabung dengan klub dari Birmingham City musim panas lalu.

Eurosport mengklaim Roman Abramovich mengawasi anak muda itu sebagai alternatif untuk Declan Rice. Performa kuat Bellingham musim lalu membuatnya dipanggil ke skuat Gareth Southgate untuk Euro 2020.

Keluarnya Tammy Abraham dari Chelsea semakin dekat, setelah pemain berusia 23 tahun itu terbang ke Roma untuk menyelesaikan kepindahannya.

Striker itu adalah bagian penting dari rencana Frank Lampard di Stamford Bridge, tetapi sejak Thomas Tuchel mengambil alih waktu bermainnya menjadi terbatas.

Artikel Asli