Tuchel Berharap Lukaku Tersedia Lawan Arsenal

republika | Olahraga | Published at 16/08/2021 19:30
Tuchel Berharap Lukaku Tersedia Lawan Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bos Chelsea Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa Romelu Lukaku akan melakukan debut keduanya untuk The Blues dalam pertandingan Liga Primer Inggris akhir pekan depan dengan Arsenal.

Pemain internasional Belgia itu bergabung kembali dengan Chelsea dalam kesepakatan 97,5 juta poundsterling minggu lalu tetapi tidak tersedia untuk pertandingan Sabtu dengan Crystal Palace karena aturan tentang isolasi diri.

Tuchel telah mengatakan bahwa striker itu akan bergabung dengan rekan satu tim barunya pada Selasa dan kemungkinan akan tampil untuk juara Eropa dalam pertandingan liga kedua mereka musim ini melawan The Gunners.

"Kami berharap Romelu keluar dari karantina pada Senin dan kembali ke pelatihan tim penuh pada Selasa. Kami akan mempersiapkan dia untuk siap menghadapi Arsenal dan mudah-mudahan dia bisa berada di lapangan,"kata Tuchel dikutip dari Sportsmole, Senin (16/8).

Pemain berusia 28 tahun, yang telah menandatangani kontrak lima tahun dengan The Blues, mencetak 64 gol dalam 95 penampilan selama dua musim bersama Inter Milan dan memainkan peran kunci dalam kesuksesan gelar Serie A musim lalu.

Lukaku sebelumnya dikontrak Chelsea antara 2011 dan 2014 tetapi gagal mencetak gol dalam 15 penampilan untuk klub sebelum pergi untuk bergabung dengan Everton dengan kontrak permanen.

Artikel Asli