Presiden Rans Cilegon FC Beri Penjelasan Soal Tim yang Akan Dihadapi di Turki

skor.id | Olahraga | Published at 16/08/2021 18:46
Presiden Rans Cilegon FC Beri Penjelasan Soal Tim yang Akan Dihadapi di Turki

SKOR.id - Klub Liga 2 2021, Rans Cilegon FC, akan melangsungkan pemusatan latihan atau training center (TC)di Turki.

Di Turki, Rans Cilegon FC akan melakoni dua laga uji coba, salah satunya menghadapi klub papan atas yang diperkuat Mesut Ozil yakni Fenerbahce.

Adapun latihan tandingRans Cilegon FC menghadapi Fenerbache di Turki akan digelar pada 24 Agustus 2021.

Namun, sayangnya, skuad Rans Cilegon FC tidak akan menghadapi Mesut Ozil, karena yang akan dihadapi adalah klub usia muda Fenerbahce.

Sebagaimana diketahui, skuad utama Fenerbahce akan bertanding dalam lanjutan Super Lig (kompetisi kasta teratas Liga Turki), menghadapi Antalyaspor pada 23 Agustus 2021.

Sementara tiga hari kemudian, Fenerbahce akan melakoni pertandingan leg kedua babak play-off Liga Europa mengahadapi klub asal Finlandia, Helsingin Jalkapalloklubi.

"Kemungkinan tim Fenerbache yang akan dilawan kemungkinan skuad U-19 atau tim usia muda," kata Presiden Rans Cilegon FC, Roofi Ardian, dalam konfrensi pers virtual, Senin (16/8/2021).

"Kebetulan memang kami ingin menghadapi tim utama, tapi terbentur dengan jadwal Fenerbahce karena mereka sudah mulai liga. Mungkin kami akan lawan tim Fenerbahce usia muda,"ia menambahkan.

Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, pun menambahkan, meski menghadapi tim muda Fenerbahce, itu tetap akan menjadi pengelaman barharga untuk para pemainnya.

"Kami ingin menghadapi tim yang manapun merupakan pengalaman berharga buat kami," ucap Raffi Ahmad.

"Dan kami juga berterima kasih karena mereka sangat apreciate dengan tim liga di Indonesia termasuk kami tim di Liga 2 tapi mereka sudah memberikan apresiasi kepada kami dan percaya kepada kami, itu sudah sangat luar biasa."

Adapun Rans Cilegon FC akanmembawa 26 pemainke Turki.Rombongan akan bertolakdari Tanah Air besok, Selasa (17/8/2021) malam.

Follow dan subscribe akun media sosial Skor.id diInstagram,Facebook,Twitter,YouTube,LinkedIn,TikTok, danHelo.

Dilepas Persipura, Boaz Solossa Diburu Presiden Rans Cilegon FC

Raffi Ahmad Habiskan Rp20 Miliar untuk Operasional Rans Cilegon FC Setahun

&
Artikel Asli