Demi Lionel Messi, Angel Di Maria Ikhlas Dicoret dari Starting XI PSG

skor.id | Olahraga | Published at 16/08/2021 18:55
Demi Lionel Messi, Angel Di Maria Ikhlas Dicoret dari Starting XI PSG

SKOR.id - Angel Di Maria mengaku ikhlas jika posisinya di PSG (Paris Saint-Germain) pada akhirnya akan direbut Lionel Messi.

Menurut Di Maria, La Pulga memang layak dijadikan pemain utama di Les Parisiens. Sementara dirinya akan mengalah.

Kompatriot Messi di timnas Argentina itu siap dipindah di posisi apapun sesuai kebutuhan pelatih Maurico Pochettino. Bahkan jika kemungkinan terburuk ia hanya dijadikan cadangan, maka Di Maria mengaku siap.

Saya ingin bermain di posisi kanan saya atau di tengah seperti di Real Madrid, tetapi terserah pelatih untuk memutuskan," katanya.

"Di mana pun saya bermain, saya akan berusaha melakukan yang terbaik dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi starter.

Ya, Angel Di Maria dan Lionel Messi memang memiliki posisi yang mirip. Keduanya kerap dimainkan sebagai gelandang serang tengah atau winger.

Sebelum Messi datang, Di Maria menjadi salah satu andalan di sisi kanan Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, kedatangan sang megabintang diyakini akan membawa perubahan besar bagi klub yang bermarkas di Paris tersebut.

Saya pikir Pochettino bisa membentuk tim yang hebat."

"Dengan begitu banyak bintang, ada tanggung jawab untuk melakukan hal-hal dengan baik, tetapi setiap orang memiliki peran mereka dan itulah yang penting," tambahnya.

Pochettino akan memiliki banyak opsi pada rencana formasi untuk tim musim ini, yang mungkin termasuk menyusun tim di bawah pengaturan 4-2-3-1.

Fleksibilitas beberapa pemainnya pasti akan membuka pintu untuk kemungkinan meluncurkan banyak formasi berbeda selama musim ini.

Follow dan subscribe akun media sosial Skor.id di Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, LinkedIn, TikTok, dan Helo.

Lionel Messi Gabung PSG, Kylian Mbappe Disebut Tak Punya Alasan Lagi untuk Hengkang

&
Artikel Asli