Gelandang Bali United Tak Ingin Terganggu Kekuatan Tim Lawan di Liga 1 2021-2022

skor.id | Olahraga | Published at 16/08/2021 18:20
Gelandang Bali United Tak Ingin Terganggu Kekuatan Tim Lawan di Liga 1 2021-2022

SKOR.id - Gelandang Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra, tak ingin terganggu dengan peta kekuatan tim-tim lawan di Liga 1 2021-2022.

Menurut Kadek Agung, 18 tim yang akan berkompetisi di Liga 1 musim terbaru memiliki kekuatan yang merata dan seimbang.

Apalagi, semua pemain dan tim di Indonesia sama-sama sudah tidak merasakan atmosfer pertandingan Liga 1 selamakurang lebih 1,5 tahun.

Oleh karena itu, Kadek Agung lebih memilih fokus pada persiapan individual sebagai pemain maupun persiapan Bali United secara tim.

"Saya rasa persaingan semua tim tetap sama dan merata. Semua tim pasti akan menampilkan permainan mereka yang terbaik," kata Kadek Agung.

"Untuk itu, saya lebih memilih fokus pada persiapan pribadi dan juga bersama tim Bali United,"ia menambahkan, dari laman resmi Bali United.

Kurang dari dua pekan jelang kick-off Liga 1 2021-2022, Kadek Agung sudah tidak sabar ingin kembali tampil mengenakan jersey Bali United.

Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB telah berencana menggulirkan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada 27 Agustus mendatang.

Ditanya soal persiapan individu, pemain timnas Indonesia ini mengaku sudah sangat siap bermain bersama Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

"Saya pribadi sudah sangat siap untuk kembali melakoni kompetisi Liga 1 tahun ini," kata Kadek Agung.

"Apalagi saya sudah lama tidak merumput bersama tim Bali United, jadi saya sangat menunggu pertandingan itu nantinya,"ia menambahkan.

Sementara itu, Bali United masih terus melanjutkan program latihan mandiri akibat perpanjangan PPKM Darurat atau Level 4 di Jawa dan Bali.

Timasuhan Stefano Cugurra menjalani latihan mandiri secara rutin, sambil menantikan turunnya jadwal resmilaga Liga 1 2021-2022 dari PT LIB.

Follow dan subscribe akun media sosial Skor.id diInstagram,Facebook,Twitter,YouTube,LinkedIn,TikTok, danHelo.

Yakin pada Rencana Liga 1 2021-2022, Kerinduan Winger Bali United Tak Terbendung

Bek Bali United Tak Gentar dengan Singkatnya Persiapan Menuju Liga 1 2021-2022

&

Artikel Asli