Jelang Liga 1, Rashid Siap Genjot Stamina Di Persib

rm.id | Olahraga | Published at 16/08/2021 18:30
Jelang Liga 1, Rashid Siap Genjot Stamina Di Persib

Mohammed Rashid memastikan dirinya siap beraksi bersama Persib di Liga 1 2021/2022. Saat ini, ia hanya perlu meningkatkan kebugaran untuk mengejar ketertinggalan dengan rekan-rekannya.

Gelandang asal Palestina ini mengaku tetap menjaga kebugaran dengan berlatih mandiri. Begitu juga setelah tiba di Indonesia ketika menjalani karantina di Jakarta. Rashid merasa percaya diri bisa kembali prima. Ia pun menegaskan tidak sedang mengalami cedera apapun dan siap ke lapangan hijau.

"Saya sedang menjalani karantina dan tetap berlatih mandiri. Saya selalu siap untuk kembali berlatih bersama," kata Rashid dilansir laman Persib, Senin (16/8).

Menurut jadwal, karantina itu akan berlangsung selama delapan hari. Setelah selesai, Rashid rencananya akan ke Bandung, pekan depan.

Gelandang berpaspor Palestina, Mohamad Bassim Rashid tak henti-hentinya mengucap syukur bisa bergabung dengan Persib. Sebab, ia melihat antusiasme suporter terhadap Persibsangat besar.

Dukungan yang sangat besar itu sebelumnya pernah ia rasakan ketika melakoni pertandingan melawan Timnas Indonesia di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, 15 Agustus 2018 lalu.

"Saat itu saya bermain untuk Timnas Palestina di Asian Games. Kami pada akhirnya menang. Suporter Indonesia saat itu luar biasa. Saat itu saya berpikir akan jadi hal menyenangkan jika bisa bermain di sini (Indonesia), dan itu akhirnya terjadi sekarang," kata Rashid.

Rashid mengetahui antusias bobotoh saat memberikan dukungan untuk Persib sama besarnya dengan suporter Timnas Indonesia. Karena itu, ia takkan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk membantu Pangeran Biru meraih prestasi dengan menunjukkan penampilan terbaiknya.

"Alhamdulillah, saya bersyukur bergabung dengan klub yang memiliki dukungan sangat besar dari para suporternya. Saya harap, kami bisa segera bertanding di Liga dan saya akan berusaha memberikan penampilan terbaik untuk tim ini agar bisa meraih sesuatu yang membuat semua orang bangga pada akhirnya, insya Allah," harapnya. [IPL]

Artikel Asli