Jordi Alba Komitmen Penuh Untuk Barcelona

republika | Olahraga | Published at 16/08/2021 17:40
Jordi Alba Komitmen Penuh Untuk Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Bek Barcelona Jordi Alba telah mengkonfirmasi komitmen penuhnya kepada klub musim ini.

Pemain internasional Spanyol telah dikaitkan dengan kepindahan dari raksasa Catalan dalam 12 bulan terakhir karena klub ingin mengurangi tagihan upah mereka.

Namun, setelah kepergian Lionel Messi dari klub bulan ini, pemain berusia 32 tahun itu dipromosikan menjadi kapten di Camp Nou.

Pengalaman Alba akan sangat penting dalam beberapa bulan mendatang karena Ronald Koeman bertujuan untuk menjaga skuadnya tetap pada jalurnya pada 2021/22 dan mantan bek Valencia tidak memiliki rencana untuk pindah pada 2021.

Kecenderungan saya untuk Barcelona selalu total, saya telah berada di sini sepanjang hidup saya, 10 tahun di tim utama dan delapan tahun di tim yunior, katanya dalam wawancara dengan Mundo Deportivo.

Saya bisa berbicara untuk diri saya sendiri dan untuk presiden. Kita semua menuju ke arah yang sama." kata Alba.

Seperti yang dikatakan Gerard Pique, kecenderungannya selalu sama. Sekarang giliran kami dan tidak ada keraguan tentang kami. Saya benar-benar berkomitmen untuk Barcelona," tegasnya.

Wakil kapten Pique dilaporkan telah setuju untuk mengambil pemotongan gaji 50 persen di tengah krisis yang sedang berlangsung di klub setelah kepergian Messi.

Alba dan bintang senior lainnya akan duduk untuk pembicaraan darurat dalam beberapa hari mendatang untuk menegosiasikan paket pengurangan upah dengan pemain kunci yang dikabarkan terbuka terkait pemotongan gaji.

Artikel Asli