Harry Kane Diminta Tingkatkan Kebugaran Tubuh

republika | Olahraga | Published at 16/08/2021 17:20
Harry Kane Diminta Tingkatkan Kebugaran Tubuh

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON Harry Kane terus meningkatkan kebugarannya usai absen membela Tottenham dalam laga perdana musim ini. Dalam pertandingan tersebut Tottenham menang 1-0 atas juara bertahan Manchester City yang ingin mengontrak kapten Inggris musim panas ini.

Dia juga bergabung dengan mereka dan tidak dipilih pada hari Ahad kemarin setelah kembalinya terlambat dari liburannya yang dipandang sebagai tindakan pembangkangan dalam upayanya untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu hanya menjalani dua sesi latihan bersama skuat sebagai akibat dari masa isolasi diri dan berlatih secara terpisah pada Ahad pagi.

Dia akan terus melatih kebugarannya menjelang perjalanan ke Wolves pekan depan, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan terlibat lagi.

Manajer Nuno Espirito Santo berkata, Harry, seperti (rekrutan baru) Bryan (Gil), Cristian Romero, mereka bergabung dengan kami kemudian.

Nuno menambahkan, Bagi Cristian dan Bryan, sangat penting berada di sini hari ini. Untuk merasakan atmosfer dan berada di stadion dan berada di hotel, menghadiri pertemuan, tetapi mengetahui mereka tidak memiliki terlalu banyak sesi dengan kami."

"Harry bekerja pagi ini, dia mempersiapkan dirinya dan ketika dia siap dia akan bergabung dengan grup dan membantu tim, jelas Nuno.

City mungkin meningkatkan taruhan mereka dalam mengejar Kane sekarang perjalanan mereka ke London utara hambatan yang jelas dalam setiap kemungkinan kesepakatan sudah tidak ada lagi.

Mereka belum mendekati angka 150 juta poundsterling yang akan dibutuhkan bahkan untuk membawa Spurs ke meja perundingan sementara tenggat waktu transfer yang menjulang adalah masalah lain dalam kisah ini.

Pep Guardiola, yang secara terbuka menyatakan minatnya pada Kane, ditanyai apakah dia membutuhkan seorang striker setelah kekalahan di Spurs di mana timnya kehilangan beberapa peluang tetapi tetap dijaga.

"Kami adalah orang yang sama seperti musim lalu, sayangnya Sergio (Aguero) telah pergi, tetapi kami hanya memiliki dia selama tujuh pertandingan," katanya.

Kami adalah orang yang sama. Kami memenangkan Liga Premier dan kami membuat hal-hal yang sangat bagus. Ini adalah rival yang tangguh, kami melakukan segalanya untuk menang, jelas Pep.

Ini adalah orang yang sama seperti musim lalu dan kami mencetak banyak gol. Itu telah terjadi, kami berada di sana, kami datang berkali-kali dan hari ini kami tidak bisa mencetak gol dan itu adalah misteri yang sama. Kami cukup bagus untuk mencetak gol, ujarnya.

Artikel Asli