Scholes Yakin Pogba Perpanjang Kontrak di MU

republika | Olahraga | Published at 16/08/2021 16:46
Scholes Yakin Pogba Perpanjang Kontrak di MU

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United, Paul Scholes membahas masa depan Paul Pogba. Sebelumnya Pogba dirumorkan bakal keluar dari MU.

Kontraknya di Iblis Merah sampai musim panas 2022. Hingga kini, kedua kubu belum menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama.

Scholes optimistis yuniornya bertahan di United. Ia melihat gelandang asal Prancis tampil impresif pada matchday perdana Liga Primer Inggris musim 2021/22.

MU membantai Leeds United, 5-1 di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/8) dini hari WIB. Pogba membuat empat assists pada laga tersebut.

"Saya pikir dia akan menandatangani kontrak baru. Jika tim melanjutkan dengan cara ini, berkembang seperti ini. Saya tidak ingin terlalu bersemangat, tetapi ini adalah tim yang dapat terus melaju, dan memenangkan trofi. Itulah yang ingin dia lakukan," kata Scholes, dikutip dari dailystar, Senin (16/8).

Artinya, mantan penggawa Inggris itu tak hanya berkaca pada penampilan Pogba melawan Leeds. Lebih dari itu, ia melihat the Red Devils mengalami peningkatan kualitas.

Ada banyak bintang baru yang masuk. Jugador lama pun kian padu.

Fakta tersebut membuat MU bisa menantang gelar di semua kompetisi. Pemain seperti Pogba menyukai tim dengan level seperti itu.

Ada faktor lain yang memperkuat prediksi Scholes. Kedatangan Raphael Varane memiliki berbagai dampak positif untuk United. Pertama dari segi kualitas. Jelas, Varane salah satu bek tengah terbaik dunia.

Berikutnya, eks Real Madrid itu bisa membuat Pogba bertahan. Mereka akrab satu sama lain, lantaran sudah memperkuat tim nasional Prancis sejak usia muda.

Apa pun itu, bursa transfer musim panas 2021, belum ditutup. Segala sesuatu bisa terjadi kurang dari dua pekan ke depan.

Pogba sempat dikaitkan dengan Paris Saint Germain. PSG nampaknya sudah cukup puas setelah berhasil mendatangkan Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Lionel Messi.

Artikel Asli