VIDEO: Baru Menang di Laga Perdana, Tuchel Sudah Yakin Chelsea Gahar Musim Ini

skor.id | Olahraga | Published at 16/08/2021 15:50
VIDEO: Baru Menang di Laga Perdana, Tuchel Sudah Yakin Chelsea Gahar Musim Ini

SKOR.id - Pelatih Chelsea FC, Thomas Tuchel, berbicara tentang kekuatan timnyamusim ini. Pelatih asal Jerman itu yakin jika skuadnya bakal tampil gahar dan jadi pemburu gelar.

Chelsea diketahui meraih hasil memuaskan pada laga perdana Liga Inggris 2021-2022. Kemenangan 3-0 diraih atasCrystal Palace pada Sabtu (14/8/2021).

Penampilan menjanjikan klub asal London Barat itu bahkan sudah menakjubkan sebelum musim dimulai.

Sebab, dua hari sebelumnya, mereka berhasil menjuarai Liga Super Eropa setelah memecundangi Villarreal CF dengan skor 6-5 lewat adu penalti.

Dilansir dari Dugout , Thomas Tuchel mengatakan bahwa Chelse memiliki target yang tinggi musim ini.

"Sebelum musim baru dimulai, kami sudah manaruh target tinggi di Liga Inggris musim ini," kata Tuchel.

"Kami ingin unggul dalam waktu 90 menit (tanpa harus ke babak tambahan, sama seperti kala melawan Palace) dan kami akan melanjutkan."

Bukan hanya soal target tinggi klub musim ini, mantan pelatih PSG itu juga yakin jika Chelsea bakal tampil gahar dan jadi pemburu gelar.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu diyakini bakal mengusik posisi Liverpool, Manchester City, dan Manchester United.

"Liga Inggris sangat ketat. Namun saya yakin kami akan jadi pemburu gelar. Kami akan menjadi pengganggu Liverpool, Manchester United, dan Manchester City di papan klasemen," Tuchel menjelaskan.

Wajar jika kepercayaan diri sang pelatih begitu tinggi musim ini. Ia baru saja mendapat striker baru yang diprediksi bisa mengancam lini belakang tim Liga Inggris lainnya yaitu Romelu Lukaku.

Belum lagi, jika Lukaku diduetkan dengan pemain depan andalan Tuchel lainnya sepertiChristian Pulisic, Timo Werner dan Mason Mount.

Skorer bisa menyaksikan komentar Thomas Tuchel tersebut melalui tayangan di bawah ini:

Follow dan subscribe akun media sosial Skor.id di Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, LinkedIn, TikTok, dan Helo.

Manchester United vs Leeds United: Fans Terlibat Baku Hantam Sebelum Pertandingan

&
Artikel Asli