Kane Dilaporkan Masih Bertekad Berseragam Manchester City

republika | Olahraga | Published at 16/08/2021 14:30
Kane Dilaporkan Masih Bertekad Berseragam Manchester City

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Striker Tottenham Hotspur Harry Kane dilaporkan masih bertekad bergabung dengan juara bertahan Liga Inggris Manchester City sebelum jendela transfer musim panas ditutup 31 Agustus.

Pemain 28 tahun tersebut tak terlibat ketika Tottenham menang 1-0 atas City di laga pembukan La Liga musim 2021/2022.

Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo mengeklaim tak adanya Kane di skuad karena sang pemain tak cukup fit.

Namun bos Tottenham Daniel Levy tampaknya bersikukuh mempertahankan Kane. Dia bersiap menolak tawaran apapun terkait Kane yang datang dari City.

Namun menurut The Telegraph, dilansir dari Sportsmole, Senin (16/8), Kane masih ingin meninggalkan Stadion Tottenham Hotspur. Dan Levy diperkirakan akan menolak tawaran di bawah 140 juta Poundsterling.

City diyakini terbuka membayar Kane sekitar 100 juta Poundsterling. Jika kemampuan The Citizien hanya diangka itu maka Tottenham akan menolaknya.

Kane merupakan striker tajam di Liga Inggris. Tetapi dibalik ketajamannya, dia tak pernah mengangkat tropi.

Kapten timnas Inggris tersebut tampil impresif selama musim 2020/2021. Ia mencetak 33 gol dan menyumbang 17 assist dalam 49 pertandingan di semua kompetisi. Di Piala Eropa, ia mengemas empat gol dalam tujuh pertandingan untuk Inggris.

Kane ingin mencari klub baru yang berpeluang dirinya mengangkat tropi bergengsi dalam karirnya. City dianggap klub yang berpotensi mewujudkan itu.

Di isi oleh pemain-pemain kelas dunia serta dilatih oleh Pep Guardiola, City menjadi tim favorit meraih banyak gelar.

Minat City kepada Kane turut mendorong sang pemain untuk keluar dari The Lilywhite. Menarik dinantikan kepastian masa depan Kane di sisa jendela transfer musim ini.

Artikel Asli