GNE Siap Dukung Pejuang NTB di PON

lombokpost | Olahraga | Published at 16/08/2021 13:35
GNE Siap Dukung Pejuang NTB di PON

MATARAM-PT Gerbang NTB Emas (GNE) berkomitmen mendukung langkah atlet-atlet NTB yang akan bertanding di PON Papua. Kami siap mendukung atlet-atlet. Bagaimanapun mereka membawa nama NTB di PON nanti, kata Direktur Utama PT GNE Samsul Hadi saat mengunjungi lokasi latihan atlet di GOR 17 Desember, akhir pekan lalu.

PT GNE siap mendukung secara moril dan materil jika memang dibutuhkan atlet-atlet NTB. Ini merupakan bentuk tanggung jawab PT GNE dalam memajukan sektor olahraga di NTB. Kami tetap ada CSR untuk sektor olahraga tapi ke depan ada perubahan yang ingin dilakukan, jelas dia.

Perubahan yang akan dilakukan adalah memfokuskan pembinaan terhadap cabang olahraga tertentu. Cabor tersebut disupport secara maksimal, sehingga bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional. Ini konsep kami kedepannya. Tentu untuk menentukan cabor apa perlu masukkan dari stakeholder di sektor olahraga, ujarnya.

Ketua KONI NTB H Andy Hadianto menyambut baik dukungan dari perusahaan daerah yang ada di NTB. Dukungan ini yang kita perlukan. Karena sektor olahraga ini butuh perhatian semua pihak, katanya.

Pada PON Papua, NTB akan menurunkan 106 atlet dari 19 cabang olahraga. Dari 19 cabor tersebut, NTB menargetkan 17 emas. Target ini meningkat dari PON Jabar sebanyak 15 emas dan bisa meraih 11 emas. (puj/r8)

Artikel Asli