Pengurus Baru PSSI NTB Segera Dilantik

lombokpost | Olahraga | Published at 16/08/2021 13:15
Pengurus Baru PSSI NTB Segera Dilantik

MATARAM-Asprov PSSI NTB yang terpilih melalui Kongres Luar Biasa mendapatkan SK dari PSSI Pusat. SK dari PSSI pusat sudah kita terima. Keluarnya 9 Agustus tapi baru kita terima Jumat malam, kata Ketua Asprov PSSI NTB H Mori Hanafi, Sabtu (14/8).

Selanjutnya, Asprov akan menggelar pelantikan pengurus Asprov PSSI NTB periode 2021-2025. Rencananya, pelantikan bersamaan dengan peresmian Sekretariat PSSI NTB. Jadwalnya belum ditentukan. Kita liat kondisi pandemi dulu. Kemungkinan akhir Agustus, katanya.

Dalam SK PSSI Pusat nomor 46/SKEP/VII/2021 tersebut, susunan pengurus yang ditetapkan PSSI Pusat adalah ketua, wakil ketua, dan anggota komite eksekutif. Ketua PSSI NTB adalah H Mori Hanafi. Wakil Ketua PSSI NTB H Suhaimi, dan lima anggota komite eksekutif yakni Raden Nuna Abriadi, Hamdi Achmad, Lukman Setiawan, Aman Muslimin, dan Hj Asnirawati. Setelah pelantikan dan peresmian nanti ada agenda kerja yang harus langsung ditindaklanjuti, katanya.

Salah satu agenda kerja yang akan dilakukan seperti rapat komite eksekutif dan kongres tahunan. Sekaligus membahas agenda kompetisi yang kemungkinan digelar tahun ini. (puj/r8)

Artikel Asli