Bikin Deg-degan, Pemain Bordeaux Kolaps di Lapangan sebelum Akhirnya Kembali Sadar

skor.id | Olahraga | Published at 16/08/2021 11:00
Bikin Deg-degan, Pemain Bordeaux Kolaps di Lapangan sebelum Akhirnya Kembali Sadar

SKOR.id -Pemain sayap Bordeaux, Samuel Kalu membuat rekan-rekannya setimnya ketakutan setelah kolaps di lapangan, sebelum akhirnya sadar.

Pada pertandingan Liga Prancis antara Marseille vs Bordeaux, Minggu (15/8/2021), Kalu tiba-tiba ambruk pada menit kelima, saat menjadi pagar hidup dalam situasi tendangan bebas lawan.

Kapten Bordeaux, Laurent Koscielny, segera berlari untuk memberikan pertolongan pertama kepada Kalu. Sementara itu, para pemain kedua tim terus meminta bantuan tenaga medis.

Saat tim medis bekerja, pemain Bordeaux dan Marseille membuat lingkaran untuk melindungi privasi pemain asal Nigeria tersebut.


Berkat bantuan staf medis, Kalu akhirnya sadar dan bahkan sempat bermain kembali sebelum akhirnya digantikan untuk mengantisipasi kesehatan sang pemain.

Saat meninggalkan lapangan, aksi indah dipertontonkan fans Marseille dan Bordeaux yang berdiri dan memberikan aplaus kepada Samuel Kalu.

Apa yang terjadi pada Kalu mengingatkanpublik padaserangan jantung yang dialami Christian Eriksen di Euro 2020 dalam pertandingan antara Denmark dan Finlandia.

Sementara, penyebab ambruknya SamuelKalu belum diketahui tapi diyakini karena cuaca panas di Marseille yang mencapai 25 derajat celcius.

Ini juga bukan kali pertama Kalu ambruk di lapangan. Sebelumnya, ia sempat dilarikan ke rumah sakit pada malam pembukaan Piala Afrika Nigeria di Mesir pada tahun 2019.

Saat itu, Kalu pingsan dalam latihan karena dehidrasi parah dan setelah mendapat perawatan dia akhirnya baik-baik saja.

Follow dan subscribe akun media sosial Skor.id diInstagram,Facebook,Twitter,YouTube,LinkedIn,TikTok, danHelo.

Absen lawan Manchester City, Pelatih Tottenham Hotspurs Minta Harry Kane Bersiap-siap

Manchester City Tumpul, Pep Guardiola Keukeuh Tak Butuh Harry Kane

&
Artikel Asli