Barcelona Menang, Koeman Puji Kolektivitas Tim tapi Tetap "Rindu" Lionel Messi

skor.id | Olahraga | Published at 16/08/2021 08:35
Barcelona Menang, Koeman Puji Kolektivitas Tim tapi Tetap "Rindu" Lionel Messi

SKOR.id -Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengaku lebih suka ada Lionel Messi dalam timnya meski memuji kolektivitas tim saat menang atas Real Sociedad.

Barcelona vs Real Sociedad berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Blaugrana di Stadion Camp Nou, Senin (16/8/2021) dini hari WIB.

Penyerang Denmark, Martin Braihthwaite mencetak brace , sementara dua gol lainnya lahir dari pemain di lini pertahanan, Gerard Pique dan Sergi Roberto.

Pertandingan ini juga sekaligus menjadi awal era baru Barcelona tanpa Lionel Messi, megabintang yangselama 17 tahun membela klub raksasa Katalunya.

Tanpa senjata utamanya tersebut, Koeman ditantang untuk bersaing di trek juara Liga Spanyol dan juga Liga Champions.

Bicara setelah kemenangan atas Real Sociedad, Koeman terang-terangan mengaku berharap Messi ada di skuadnya.

"Saya pikir permainan kami bisa lebih kolektif daripada sebelumnya, tetapi saya lebih suka memiliki Messi di tim saya. Tanpa dirinya tentu saja kami harus mengandalkan kolektivitas," tuturnya.

Seperti diketahui, Barcelona gagal memberikan kontrak baru kepada Messi karena terhadang peraturan LaLigasoalgaji pemain.

Superstar Argentina telah bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, di mana ia akan membentuk trio mematikan bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

Barcelona kini harus bertahan tanpa Messi, dan sebagai modal awal mereka sukses meraup kemenangan di laga pembuka Liga Spanyol.

Berikutnya, Koeman dan Barcelona asuhannya harus bersiap kembali menghadapi rival di La Liga, Athletic Bilbao pada 21 Agustus.

Follow dan subscribe akun media sosial Skor.id diInstagram,Facebook,Twitter,YouTube,LinkedIn,TikTok, danHelo.

Berita Barcelona lainnya

Hasil Lengkap dan klasemen Liga Spanyol: Barcelona, Atletico Madrid, dan Sevilla Menang

Hasil Barcelona vs Real Sociedad: Laga Pertama Tanpa Messi, Blaugrana Menang, Braithwaite Jadi Bintang

&
Artikel Asli