Ancelotti Puji Benzema Saat Cetak Dua Gol ke Gawang Alaves

republika | Olahraga | Published at 16/08/2021 09:31
Ancelotti Puji Benzema Saat Cetak Dua Gol ke Gawang Alaves

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid memulai La Liga Spanyol musim 2021/2022 dengan kemenangan 4-1 atas Deportivo Alaves, Ahad (15/8) dini hari WIB. Karim Benzema tampil gemilang dalam laga tersebut dengan menyumbang dua gol. Nacho dan Vinicus Junior melengkapi kemenangan Madrid.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti senang kepada permainan Karim Benzema. Ia menilai gol pertama pemain internasional Prancis tersebut membuka kran permainan tim menjadi lebih mengalir. Pasukannya lebih banyak memiliki ruang untuk mengeluarkan kualitas tim.

Benzema pemain yang lengkap. Dia juga memiliki kepribadian yang hebat. Dibandingkan dengan pemain yang saya kenal enam tahun lalu, dia jauh lebih lengkap dan memiliki kepribadian yang jauh lebih baik, ujar Ancelotti dilansir dari Marca , Senin (16/8).

Ancelotti juga ditanya tentang Edin Hazard dan Gareth Bale yang bermain bersama Benzema. Ia menilai Hazard merupakan pemain yang lengkap. Ancelotti mengakui sulit bagi keduanya menemukan ruang gerak di pinggir lapangan pada babak pertama karena pertahanan Alaves sangat bagus.

Oleh karena itu, Ancelotti mencoba menginstrusikan keduanya mencari celah dari area tengah. Ancelotti yakin Bale akan semakin meningkat sama seperti pemain lain.

Mantan pelatih Everton tersebut senang dengan permainan Benzema dan kawan-kawan pada babak kedua. Babak pertama berjalan sangat lambat. Kendati demikian, situasi tersebut dibayar baik pada babak kedua. Kami bisa lebih baik. Babak kedua lebih baik, dengan lebih banyak intensitas dan kualitas, jelasnya.

Artikel Asli