Ulang Tahun, Ander Herrera Undang Lionel Messi dan Sergio Ramos, Kylian Mbappe Absen

skor.id | Olahraga | Published at 16/08/2021 07:43
Ulang Tahun, Ander Herrera Undang Lionel Messi dan Sergio Ramos, Kylian Mbappe Absen

SKOR.id - Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, merayakan ulang tahunnya yang ke-32 akhir pekan lalu. Dalam acara tersebut, dua pemain anyar PSG, Lionel Messi dan Sergio Ramos, turut hadir, sementara Kylian Mbappe absen.

Setelah memperkenalkan rekrutan anyar kepada fans di Parc des Princes, Les Parisiens memetik kemenangan telak 4-2 atas Strasbourg.

Namun pesta tidak berhenti sampai di situ. Beberapa penggawa PSG menyiapkan pesta ulang tahun Ander Herrera akhir pekan kemarin.

Pemain asal Spanyol itu pun melantunkan ucapan terima kasih kepada rekan setimnya melalui unggahan di akun Instagram pribadi.

Dalam foto tersebut terlihat sejumlah anggota Les Parisiens, termasuk dua pemain anyar mereka, Lionel Messi, Achraf Hakimi, dan Sergio Ramos.

Dari unggahan foto itu terlihat Sergio Rico, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Danilo Pereira, Juan Bernat, Rafinha, Mauro Icardi, Marco Verratti, Lionel Messi, Sergio Ramos, Keylor Navas, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes.

Namun yang menjadi sorotan adalah tidak adanya Kylian Mbappe di foto tersebut. Para fans pun mempertanyakan keberadaan pemain internasional Prancis itu dalam kolom komentar.

Absensi Kylian Mbappe di pesta ulang tahun Ander Herrera lantas dikaitkan dengan masa depan eks Monaco itu di ibu kotra Prancis.

Kontrak pemain berusia 22 tahun itu habis akhir musim ini dan Real Madrid diketahui ngebet mendapatkan servis Mbappe.

Pelatih Carlo Ancelotti berharap bisa menurunkan trio Eden Hazard, Karim Benzema, dan Kylian Mbappe di lini depan Real Madrid.

Follow dan subscribe akun media sosial Skor.id di Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, LinkedIn, TikTok, dan Helo.

Berita PSG lainnya

PSG Kenalkan 5 Rekrutan Barunya Termasuk Lionel Messi dan Sergio Ramos ke Hadapan Fans

Laku Keras, PSG Kantongi Rp2,2 Triliun Sehari Hasil Penjualan Jersi Lionel Messi

&
Artikel Asli