Manchester City Tumpul, Pep Guardiola Keukeuh Tak Butuh Harry Kane

skor.id | Olahraga | Published at 16/08/2021 06:25
Manchester City Tumpul, Pep Guardiola Keukeuh Tak Butuh Harry Kane

SKOR.id - Pep Guardiola yakin Manchester City memiliki skuad yang bagus untuk mencetak g ol secara reguler meski tanpa tambahan pemain anyar, sementara The Citizens masih sabar menanti kesepakatan dengan Harry Kane.

Penyerang Tottenham Hotspur itu absen di laga perdana Tottenham Hotspur, yang berhasil membekuk juara bertahan Manchester City 1-0.

Termasuk ajang Community Shield, berarti ini kali kedua beruntun pasukan Pep Guardiola tumpul di depan dan harus menerima kekalahan.

Manchester City masih mengejar tanda tangan Harry Kane sebelum jendela transfer ditutup akhir bulan ini dan mereka harus menurunkan Ferran Torres di lini depan saat bertandang ke maskan Spurs.

"Kami adalah orang yang sama seperti musim lalu. Sergio Aguero telah pergi, sayangnya musim lalu kami tak banyak menurunkan dia," tutur Pep Guardiola, dikutip Manchester Evening News.

"Lalu datang Jack Grealish. Kami tetap sama seperti ketika memenangi Liga Inggris dan kami membuat hal sangat bagus dan ini normal.

"Spurs adalah rival berat, saya selalu memiliki perasaan kami bagus tapi tak mendapat hasil karena mereka menghukum Anda dalam transisi. Kami telah melakukan semuanya untuk menang."

Kendati harus menelan pil pahit di laga pembuka, Pep Guardiola mengaku senang dengan penampilan timnya di Tottenham Hotspur Stadium.

Mantan arsitek Bayern Munchen ini pun menegaskan Man City bakal mencetak banyak gol meski pada akhirnya tak bisa mengakuisisi Kane.

Ini orang yang sama seperti musim lalu saat kami mencetak banyak gol. Hari ini kami tidak dapat mencetak gol tapi misteri yang sama," kata Guardiola.

"Kami tetap sama, kami cukup bagus untuk menciptakan peluang dan mencetak gol dan kami akan melakukan itu, mantan pembesut Barcelona ini menambahkan.

"Saya melihat hal bagus. Saya tahu hasilnya tidak bagus tapi saya melihat beberapa hal baik yang akan membantu kami di masa depan," tandasnya.

Follow dan subscribe akun media sosial Skor.id di Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, LinkedIn, TikTok, dan Helo.

Berita Manchester City lainnya

Hasil Tottenham Hotspur vs Manchester City: Gol Tunggal Son Heung-min Tumbangkan The Citizens

VIDEO: Guardiola Menakar Tantangan Manchester City di Liga Inggris 2021-2022

&
Artikel Asli