Lionel Messi Main Bareng Neymar dan Kylian Mbappe di PSG, Trio MSN Berubah Jadi Trio MMN

Olahraga | okezone | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 17:20
Lionel Messi Main Bareng Neymar dan Kylian Mbappe di PSG, Trio MSN Berubah Jadi Trio MMN

PARIS Lionel Messi dipastikan akan bermain bareng Neymar Jr dan Kylian Mbappe setelah resmi pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) . Kepindahan tersebut membuat julukan bari bagi tiga pemain tersebut, yakni MMN, yang menggantikan Trio MSN

Barcelona sebelumnya pernah memiliki trio maut yaitu Messi, Suarez, dan Neymar. Orang-orang mengenalnya sebagai trio MSN. Mereka bertiga bermain bersama selama tiga musim pada 2014 hingga 2017 sebelum Neymar pindah ke PSG.

Foto/Okezone

Selama periode itu, trio MSN menggila. Mereka berhasil mencatatkan 364 gol dan 173 assist untuk Barcelona. Prestasi mereka pun luar biasa, trio maut itu berhasil meraih dua gelar La Liga, tiga gelar Copa del Rey, juga masing-masing satu trofi Supercopa de espana, Liga Champions, UEFA Super Cup, dan Piala Dunia antarklub FIFA.

Kini, dengan bergabungnya Messi ke PSG, lini serang Les Parisiens -julukan PSG- tentu menjadi sorotan. Sebab PSG akan membentuk trio MMN, Messi, Mbappe, Neymar. Mereka akan menjadi mesin gol untuk PSG baik bermain di Ligue 1 maupun di ajang Liga Champions. Para pendukung Les Parisiens tentu memiliki harapan yang besar kepada mereka.

Foto/Instagram

Akan tetapi ini bukanlah hal yang mudah, khususnya untuk sang pelatih Mauricio Pochettino. Terlebih untuk sosok Mbappe, karena ini merupakan pertama kalinya dia bermain bersama Messi. Sementara Neymar telah paham betul dengan Messi, karena mereka sukses menjadi mesin gol Barcelona.

Artikel Asli