Pendukung PSG Menggila, Borong 150 Ribu Jersey Lionel Messi

Olahraga | apahabar.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 17:06
Pendukung PSG Menggila, Borong 150 Ribu Jersey Lionel Messi

apahabar.com , PARIS Hanya dalam hitungan jam, Lionel Messi sudah menguntungkan Paris Saint-Germain (PSG) dari penjualan jersey resmi.

Lionel Messi diperkenalkan sebagai pemain terbaru PSG, Rabu (11/8) di Stadion Parc des Princes, setelah menjalani pemeriksaan kesehatan dan teken kontrak.

Paris Saint-Germain bahagia mengumumkan perekrutan Lionel Messi dalam dua tahun kontrak dengan opsi untuk tahun ketiga, demikian pernyataan PSG melalui laman resmi.

https://sport.apahabar.com/2021/08/lionel-messi-datang-psg-tampilkan-video-penyambutan/

Suporter PSG pun bergerak cepat, menyusul peresmian kedatangan Lionel Messi. Mereka pun memadati halaman Parc des Princes untuk menyambut kedatangan sang pemain.

Di sisi lain, suporter juga menyerbu toko daring PSG untuk membeli jersey nomor punggung 30 yang akan dikenakan Lionel Messi.

Hasilnya 150.000 jersey terjual dalam waktu 20 menit saja. Padahal harga jersey Lionel Messi yang dipasang toko daring PSG mencapai 107,99 euro atau Rp 1,8 juta.

Dengan demikian, Lionel Messi sudah memberi keuntungan sebesar 270 miliar hanya selama beberapa jam menjadi pemain PSG.

Selain melalui daring, suporter juga memadati toko merchandise resmi PSG di Stadion Parc des Princes, sebelum Lionel Messi diperkenalkan.

Lionel Messi sendiri memilih nomor punggung 30 di PSG, alih-alih 10 seperti di Barcelona. Nomor ini sebelumnya dikenangkan sang pemain, ketika melakoni debut di skuat utama Barcelona di musim 2004-2005.

Momen terbaik saya adalah ketika menjalani debut untuk Barcelona. Saya tak akan melupakan momen itu, ungkap Messi dalam konferensi pers pertama sebagai pemain PSG.

Namun PSG memiliki visi yang sejalan dengan ambisi saya. Saya siap membangun klub ini bersama pemain-pemain dan staf berbakat, tandasnya.

Lionel Messi Diklaim Resmi Gabung PSG, Digaji Rp590 Miliar Per Musim

Artikel Asli