Belum Bisa Ukur Skuat PSM Secara Detail, Milomir Seslija Ingin Tantang Klub Selevel

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 16:51
Belum Bisa Ukur Skuat PSM Secara Detail, Milomir Seslija Ingin Tantang Klub Selevel

INDOSPORT.COM- Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, ingin menantang klub yang kemampuannya selevel lantaran belum bisa mengukur kemampuan skuatnya secara mendetail sebelum Liga 1 2021/22 bergulir.

Selama periode pramusim, Pasukan Ramang baru empat kali beruji coba melawan klub yang levelnya amatir, antara lain ialah Tim PON Sulsel, Khaka FC, Putra Banca FC, dan OTP 37 Mamuju FC.

Sangat sulit untuk bisa bersaing di liga nanti tanpa pernah beruji coba melawan klub yang levelnya lebih kuat, ungkap Milomir Seslija kepada INDOSPORT , Selasa (10/08/21).

Meski sukses memenangi keempat uji coba tersebut, juru taktik 56 tahun ini menilai PSM Makassar belum bisa dikatakan layak bersaing di papan atas Liga 1 2021/22 nanti.

Saya tidak tahu akan seperti apa performa yang ditunjukkan oleh skuat ini nantinya karena betapa sulitnya menggelar uji coba pramusim, tutur pria kelahiran Kroasia ini.

Milomir Seslija sendiri baru mengumpulkan pemain PSM Makassar untuk kembali menggelar persiapan pramusim Liga 1 2021/22 pada 5 Agustus lalu pasca libur selama dua pekan lebih.

Artikel Asli