Diminta Susul Lionel Messi ke Prancis, Ini Jawaban Cristiano Ronaldo

Olahraga | skor.id | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 16:45
Diminta Susul Lionel Messi ke Prancis, Ini Jawaban Cristiano Ronaldo

SKOR.id - Cristiano Ronaldo merespons dingin permintaan rekannya sesama pesepak bola asal Portugal, Jose Fonte, tentang menyusul Lionel Messi ke Prancis.

Seperti diketahui, Lionel Messi telah diresmikan sebagai pemain baru di PSG. Di sisi lain, rumor tentang masa depan Ronaldo di Juventus sedang tidak baik.

Banyak netizen meminta agar Ronaldo menyusul Messi ke Prancis dan mengakhiri rivalitas keduanya yang telah berlangsung selama lebih dari satu dekade ke belakang.

Beberapa di antara pengemar berharap Ronaldo bisa satu tim dengan Messi. Namun beberapa lainnya meminta agar Ronaldo bergabung dengan klub Prancis lainnya.

Permintaan fans tersebut disampiakan oleh Jose Fonte kepada megabintang asal Portugal tersebut.

Dilansir dari Daily Star, Fonte kerap mengirimi pesan singkat kepada Ronaldo tentang bergabung bersama Lionel Messi di Ligue 1.

Fonte mengatakan jika Ronaldo tidak ingin ke PSG, megabintang Juventus itu bisa datang dan bergabung dengan Lille.

Akan tetapi, Ronaldo hanya menanggapi dingin pesan Fonte tersebut dengan kalimat "ha ha ha" yang mengindikasikan dirinya tidak begitu sependapat.

"Jujur saya terkejut. Saya merasa luar biasa setelah mendengar pemain seperti Lionel Messi berada di sepak bola Prancis di liga kami," kata pemain Lille tersebut.

"Ini menarik. Jelas, dalam hal pesaing, itu akan lebih sulit bagi kami, tetapi kami siap menghadapi tantangan. Saya mengirim SMS ke Cristiano untuk datang ke Lille setiap hari! Dia hanya menjawab 'ha ha ha'," ia menambahkan.

Dengan kata lain, Liga Prancis tampaknya belum menarik di mata Cristiano Ronaldo. Pendapat itu dipertegas dengan keputusan suami Georgina Rodriguez itu untuk tetap bertahan di Juventus.

Follow dan subscribe akun media sosial Skor.id di Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, LinkedIn, TikTok, dan Helo.

Berpisah dengan Barcelona, Lionel Messi Diharapkan Gabung Cristiano Ronaldo

&
Artikel Asli