Pulang dari Olimpiade Tokyo 2020, Hendra Setiawan Ziarah ke Makam Markis Kido

Olahraga | okezone | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 16:21
Pulang dari Olimpiade Tokyo 2020, Hendra Setiawan Ziarah ke Makam Markis Kido

JAKARTA Pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, mengunjungi makam sahabat sekaligus mantan partner bermainnya, Markis Kido, setelah pulang dari Olimpiade Tokyo 2020. Hendra melakukan ziarah itu di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jakarta Timur, pada Rabu (11/8/2021).

Hendra menengok makam Markis Kido bertepatan pada hari ulang tahun almarhum. Ziarah Hendra ke makam Markis Kido sendiri diketahui dari unggahan foto di Instagram pribadi pria asal Pemalang, Jawa Tengah itu.

Hendra Setiawan ke makam Markis Kido

Dalam unggahannya, Hendra Setiawan menuliskan pesan menyentuh untuk sahabatnya tersebut. Pesan itu dituliskan dalam unggahan foto Hendra yang sedang memegang batu nisan makam Markis Kido.

Happy Birthday, my friend, tulis Hendra Setiawan dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @hendrasansan, itu.

Foto ucapan ulang tahun Hendra untuk Markis Kido itu pun langsung dibanjiri komentar dari para pengikutnya di Instagram. Salah satunya datang dari mantan pebulu tangkis Denmark, Mathias Boe. Dalam komentarnya, dia memuji cara Hendra menghormati Kido.

Cara yang bagus untuk menghormati Markis, tulis Mathias Boe di kolom komentar.

Selain komentar, foto itu juga disukai banyak sekali pengikut Hendra Setiawan. Hingga berita ini dibuat, foto itu telah disukai oleh 104 ribu lebih pengguna Instagram dan mendapat 2.445 komentar netizen.

Salah satunya komentar dari akun @riandarma: RIP Legend. Al fatihah.

Terharu liat persahabatan Ko Hen dan Uda Kido, kata akun @miliyanahavanaa.

Artikel Asli