Resmi Dapatkan Lionel Messi, PSG Ukir Catatan Unik di Luar Nalar

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 17:00
Resmi Dapatkan Lionel Messi, PSG Ukir Catatan Unik di Luar Nalar

INDOSPORT.COM Paris Saint-Germain (PSG) mengukir catatan unik di luar nalar setelah mereka secara resmi berhasil mendapatkan mega bintang Argentina, Lionel Messi.

PSG diketahui berhasil mendapatkan Messi dan secara resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar mereka pada Selasa (10/08/21) petang WIB.

Perkenalan resmi Messi dilakukan oleh PSG melalui media sosial mereka, baik Twitter maupun Instagram dan langsung mendapatkan respon luar biasa dari pecinta sepak bola.

pic.twitter.com/y5IbqL69Z4

Paris Saint-Germain (@PSG_inside) August 10, 2021

La Pulga diketahui merapat ke PSG setelah kontraknya habis bersama Barcelona akhir bulan Juni tahun 2021 kemarin.

Negosiasi kontrak antara Messi dan Barcelona gagal menghasilkan akhir yang bahagia karena terganjal aturan salary cap LaLiga Spanyol.

Lantas Messi terpaksa harus hengkang dari Barcelona, klub yang dibelanya selama 21 tahun, dan memutuskan untuk mengarungi petualangan anyar bersama PSG.

Bergabungnya Messi ke PSG membuat raksasa Ligue 1 itu berhasil mengukir catatan unik di luar nalar. Les Parisiens diketahui sukses menyatukan rival menjadi rekan setim.

Messi akan bergabung dengan Sergio Ramos yang telah lebih dulu merapat ke PSG setelah kontraknya habis pada akhir bulan Juni tahun 2021 kemarin dan tak lagi diperpanjang oleh Real Madrid.

Mereka berdua akan bahu-membahu mengantarkan kejayaan untuk PSG, setelah selama bertahun-tahun terlibat rivalitas panas antara Barcelona vs Real Madrid dalam derby bertajuk El Clasico .

Artikel Asli